CILACAPJATENG

PENYERAHAN BLT DD TAHUN 2023 DESA MADURA CILACAP

Sebanyak 58 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan langsung tunai dari dana desa Rp 300.000×3 untuk bulan April, Mei, Juni Total sebesar Rp 900.000/KPM (dok.foto: Asep saepudin)

CILACAP, BIDIKNASIONAL.com – Nur Sidik Kepala Desa Madura didampingi Aiptu.Asep Nurhidayat Ja Bhabhinkamtibmas Polsek Wanareja melaksanakan Penyerahan Dana Desa (BLT DD) Madura Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap Jawa tengah dibalai desa setempat.

Sebanyak 58 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan langsung tunai dari dana desa Rp 300.000×3 untuk bulan April, Mei, Juni Total sebesar Rp 900.000/KPM.

Aiptu.Asep Nurhidayat Bhabhinkamtibmas Polsek Wanareja mengatakan bahwa Bhabhinkamtibmas dalam kegiatan tersebut untuk menjamin keamanan dan mendukung program pembangunan dan dapat memberikan manfaat, pelayanan kepada masyarakat.

Kehadiran Bhabhinkamtibmas dalam penyerahan BLT-DD ini, untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang menerima, dengan harapan tepat sasaran dan sesuai aturan.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan untuk menggunakan bantuan tersebut secara bijak dan sesuai keperluan,” jelasnya.

” Semoga dengan diterimanya bantuan dana desa dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari,” pungkasnya.

Terpisah, Ikah (90) mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan pemerintah yang terus memperhatikan kondisi ekonomi masyarakat ekonomi rendah,terima kasih pemerintah desa madura yang selalu memperhatikan warganya sehingga penerima bantuan tepat sasaran.

Laporan: Asep saepudin

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button