JATIMSURABAYA

Peringati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun, Polres Tanjung Perak Adakan Istigosah

Kepolisian Resort (Polres) Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menggelar Kegiatan Istighosah dan Do’a bersama, Jum’at Malam (23/06/2023) Foto: Abd Rosi

SURABAYA, BIDIKNASIONAL.com – Dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-77 tahun, Kepolisian Resort (Polres) Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menggelar Kegiatan Istighosah dan Do’a bersama, Jum’at Malam (23/06/2023).

Kegiatan yang tergelar di lapangan Apel Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, dihadiri para Habaib dan para Ulama serta ratusan Jama’ah Muhibbin Assa’adah Wal Falah dari Madura.

Selain itu, kegiatan juga dihadiri Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Kompol Wahyu Norman H., Pejabat Utama (PJU) dan seluruh personil. Termasuk Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Herlina.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Tanjung AKBP Herlina, menghaturkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para jema’ah yang berkenan hadir dalam kegiatan Istighosah dan Do’a bersama dalam rangka peringatan Ke-77 Hari Bhayangkara Tahun 2023.

“Kegiatan istighosah dan do’a bersama ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen untuk menghayati dan mengamalkan nilai- nilai agama sebagai dasar bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” tuturnya, usai kegiatan Istighosah dan Do’a bersama.

Selain Itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa sekaligus membangun sinergitas dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

“Melalui kegiatan ini, kita berharap Polri dapat selalu hadir ditengah masyarakat dalam memberikan rasa aman, serta membangun keteraturan dan keharmonisan sosial, menjadi tauladan dalam kepatuhan dan kepatuhan terhadap hukum serta tidak sekalipun melakukan perbuatan yang mampu menyimpang,” ucap AKBP Herlina.

Pewarta: Abd. Rosi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button