KALTENGMURUNG RAYA

DPRD Mura: Layanan Kesehatan Harus Dinikmati Masyarakat Luas

Anggota DPRD Mura, Khairudin (dok: Efendi)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Kalangam DPRD Mura mendorong agar Pemkab terus memperhatikan  bidang kesehatan terus ditingkatkan, mengingat sektor kesehatan salah satu faktor penting yang  bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali.

“Sektor kesehatan di Murung Raya kami harapkan bisa terus membaik. Layanan kesehatan bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali, karena kesehatan salah satu faktor penting kesejahteraan keluarga,” kata anggota DPRD Mura Khairudin, Senin 3 Juli 2023.

Sebagai wakil rakyat dia tidak menampik bahwa banyak langkah yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura sejauh ini. Mulai dari rekrutmen SDM. Namun demikian, ia berharap agar pembinaan SDM kesehatan bisa lebih maksimal.

Menurutnya, salah satu prioritas dalam mewujudkan pembangunan tentunya tidak terlepas pada peningkatan mutu pelayanan kesehatan.

Adapun peningkatan pelayanan kesehatan yang dimaksud, kata dia adalah menetapkan peningkatan mutu pelayanan kesehatan. Hal ini perlu dilakukan mulai dari implementasi pelayanan prima di Puskesmas.

Laporan: Efendi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button