JATIMSURABAYA

CIAMIK: SINERGI PDAM SURABAYA  BERSAMA GAMAN SEMERU INDONESIA

Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Surabaya Arief Wisnu Cahyono, Direktur Pelayanan PDAM Surabaya Agung Pribadi dan jajaran GAMAN Semeru Indonesia (Foto: red)

SURABAYA, BIDIKNASIONAL.com – Wujud kepedulian terhadap bahaya narkotika serta meningkatkan pengetahuan dalam tubuh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada Kota Surabaya, Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Surabaya Arief Wisnu Cahyono menggelar pertemuan dengan GSI (GAMAN Semeru Indonesia) di ruang kerjanya,  Selasa 11 Juli 2023.

” Kami sangat terbuka atas paparan pengetahuan yang bertujuan membentuk generasi anti narkoba dimulai dari internal seluruh Direksi PDAM Surabaya, karyawan dan seluruh pekerja outsource yang notabene membawa nama instansi,” ujar Wisnu sapaan lekatnya.

Dalam hal ini ucap Wisnu, sosialisasi yang rencananya akan digeber merupakan bentuk pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba, meningkatkan pengetahuan tentang bahaya narkoba, dampak narkoba atau narkotika khususnya bagi keluarga besar PDAM Surabaya.

Dengan didampingi Direktur Pelayanan PDAM Surabaya Agung Pribadi, Pria yang sebelumnya bekerja sebagai Direktur PT Nofka anak perusahaan PT Panca Wira Usaha ini menuturkan, pertemuan bersama GAMAN (Gerakan Masyarakat Anti Narkoba) Semeru Indonesia kali ini membahas rencana sosialisasi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

” Pada intinya kami sangat welcome, semoga akan berdampak baik dan berpengaruh bagi diri sendiri, seluruh karyawan dan keluarga,” jelasnya.

Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Surabaya Arief Wisnu Cahyono menggelar pertemuan dengan GSI (GAMAN Semeru Indonesia) di ruang kerjanya, Selasa 11 Juli 2023 (Foto: red)

Disampaikan di tempat yang sama oleh Dadang Buana Ketua GSI, kehadiran jajaran pengurus GSI di kantor PDAM Kota Surabaya adalah menindaklanjuti pembahasan sebelumnya soal rencana sosialisasi anti narkoba yang akan melibatkan BUMD milik pemerintah kota Surabaya tersebut hingga beberapa sesi pertemuan.

” Kami siap menyesuaikan dengan rencana direktur utama PDAM, bentuk sosialisasi, tehnis pelaksanaan sampai target pemilihan duta anti narkoba dari internal PDAM terwujud. PDAM Surabaya ‘BERSINAR’ (Bersih Narkoba) menjadi tujuan utama,” ujar Dadang.

Ditambahkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin kerjasama antara PDAM dan GSI, dalam pelaksanaannya akan menghadirkan BNNK sebagai nara sumber serta para Residen dan Surviver, pungkasnya.

Laporan: Red

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button