LABUHANBATUSUMUT

Kompetisi Liga Poslab U-22: PS Rajawali Gilas Star United 2-0 Tanpa Balas

LABUHANBATU, BIDIKNASIONAL.com
Lanjutan liga poslab U – 22 Tahun 2023, Memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu, di Stadion Binaraga. Sabtu, (15/7/2023).  pertandingan partai babak 8 besar antara tim kesebelasan PS Rajawali vs Star United.

Bertanding di laga di partai sistem gugur (Knockout) antara tim kedua kesebelasan PS  Rajawali versus Star United untuk melaju ke babak Semifinal kompetisi Liga Poslab U-22 , tim kesebelasan PS.Rajawali yang di komandoi pemain Berpengalaman di sektor Pertahanan Yohanes Kasvarop (C) mampu bermain menyerang dengan materi pemain muda dan kiper tangguh Putra Daulay.

Pada laga sore itu, kedua tim kesebelasan di babak pertama menyerang silih berganti, namun tidak mampu membuat gol
Hingga wasit meniup pluit babak pertama usai skor sama kuat 0-0.

Pada babak kedua pertandingan Berjalan tim kesebelasan PS Rajawali yang bermain satu dua Sentuhan mampu merepotkan barisan pertahanan Star United.

Melalui serangan balik penyerang Lincah Putra Wulandara (7) Yang di rekrut dari PSDS  Deli Serdang mampu merepotkan barisan pertahanan lawan dengan skil individu nya mampu melewati dua pemain belakang Star United dan Putra Wulandara harus di ganjal keras di areal kotak enam belas.

Wasit Faisal dari Askab PSSI yang memimpin pertandingan laga sore itu, menunjuk titik putih untuk tim kesebelasan PS Rajawali, Dedi Daulay (17) sebagai eksekutor tendangan finalti mampu menjalankan tugas nya pada menit ke (67) dan menambah pundi gol nya sebagai top Score sementara 10 gol di kompetisi liga Poslab U-22, merubah skor 1-0 untuk ke unggulan PS Rajawali.

Tertinggal satu gol, para pemain Star United terus menekan pertahanan PS Rajawali, namun kokoh nya palang pintu pertahanan PS Rajawali yang di kordinir Yohanes Kasparov (C) yang bermain tanpa kompromi mampu mematahkan serangan Star United.

Terlihat, para pemain Star United di Jelang akhir pertandingan babak kedua stamina para pemain Star United mulai kedodoran dan ada yang mengalami keram.

Sementara PS Rajawali terus mendominasi  lini sektor tengah. Melalui serangan balik dari sayap kiri, Dedi Daulay (17) yang tampil prima dan menjadi pemain terbaik pada pertandingan (match of the match) mampu melewati dua pemain lawan, umpan crossing datar nya ke areal kotak enam belas kepada Diki Kayame (20) yang berdiri bebas tanpa pengawalan dengan satu sentuhan vasing keras nya merobek jala lawan pada menit ke 80, merubah skor 2-0 untuk ke unggulan PS Rajawali, hingga wasit meniup pluit panjang tidak gol tambahan skor tetap bertahan untuk kemenangan PS Rajawali atas lawan nya.

Menang 2-0 atas lawanya PS Rajawali lolos ke babak semifinal kompetisi Liga Poslab U-22 dan akan berhadapan melawan antara Pemenang  Talenta Soccer vs Apens yang akan bertanding babak 8 besar , Minggu, (16/7/23), pukul 15.30 wib di lapangan stadion binaraga.

Laporan: M.SUKMA

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button