BANGKA BELITUNGBELITUNG TIMUR

Baksos Kejari Beltim Diapresiasi  Bupati dan Ketua DPRD 

Bupati, ketua DPRD, Kapolres, Kajari Beltim saat acara baksos dalam rangka HUT Adhyaksa Dharmakarini yang ke-23 di kantor Kejari Beltim, Kamis (20/7/2023) Foto: hms/as

BELTIM, BIDIKNASIONAL.com –  Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan Hari Ulang Tahun Adhyaksa Dharmakarini yang ke-23 tahun 2023, Kejaksaan Negeri Belitung Timur (Kejari Beltim) bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Beltim menggelar kegiatan bakti sosial donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Kantor Kejari Beltim, Kamis (20/7).

Kepala Kejaksaan Negeri Beltim Abdur Kadir yang turut hadir dan menyaksikan aksi donor darah tersebut mengatakan bahwa,  kegiatan donor darah dan kegiatan lainnya merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dan dukungan dari institusi Kejaksaan terhadap kegiatan sosial yang berdampak positif dan nyata bagi masyarakat. Kegiatan bakti sosial lain yang juga dilaksanakan yakni penyerahan sembako ke panti asuhan, senam bersama dan nikah massal. 

“Kegiatan ini kerjasama juga dengan Pemda dan DPRD Beltim dalam rangka menjalin keakraban dan kemitraan supaya peringatan ini bisa menyentuh masyarakat,” kata Abdur Kadir kepada Diskominfo Beltim.

Hadir dalam kegiatan itu juga Wakil Bupati Beltim Khairil Anwar, Kepala Diskominfo Beltim Bayu Priyambodo dan pimpinan perangkat daerah Kabupaten Beltim dan AKP Morhan S selaku Kabag Logistik Polres Beltim.  

Dalam kesempatan itu, Bupati Beltim Burhanudin menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023. “Saya berharap Forkopimda Kabupaten Beltim terus saling bersinergi dan terjalin harmonisasi kinerja. Saya juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kajari dan jajaran karena kinerja dan pendampingannya terhadap Pemerintah Daerah,” ungkap Bupati Burhanudin usai donor darah.

Perihal yang sama juga disampaikan Ketua DPRD Beltim Fezzi Uktolseja. Ia mengharapkan sinergitas dengan jajaran Kejaksaan Negeri Beltim semakin meningkat sehingga terwujud kebersamaan membangun daerah.

Laporan: hms/as

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button