BANGKALANJATIM

Perkuat Sinergitas: Polri Gelar Ngopi Bersama Media dan LSM di Bangkalan

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., (Foto: Abd Rosi)

BANGKALAN, BIDIKNASIONAL.com – Guna memperkuat sinergitas dalam menjaga Harkamtibmas menjelang pesta Demokrasi, Polri dan Media serta LSM di Bangkalan gelar acara Ngopi bersama.

Acara yang dikemas dalam suasana kekeluargaan, tergelar di Warkop dan Pujasera Barokah Jalan Embong Kembar, Kecamatan Socca Kabupaten Bangkalan, pada Selasa Siang (25/07/2023).

Hadir seluruh pejabat utama (PJU) Polres Bangkalan termasuk Wakapolres Bangkalan Kompol Jimmy, Kapolsek Jajaran dan para wartawan Bangkalan serta LSM.

Disampaikan Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., tujuan ngopi bareng ini, tak lain adalah memperkuat tali silaturahim antara Polri, Media dan LSM serta komponen lainnya dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Bangkalan menjelang pesta Demokrasi.

“Jadi, melalui acara ngopi bareng ini, kita tukar pikiran terkait dengan situasi kondisi terkini, baik tentang Kamtibmas, tentang masalah Sosial, masalah hukum, dan perkembangan dinamika yang ada di masyarakat Kabupaten Bangkalan,” ujar Febri Isman Jaya.

Orang nomor satu di Mapolres Bangkalan juga memberikan apreasi setinggi-tingginya kepada media dan LSM karena sampai saat ini dapat mendukung Harkamtibmas wilayah Kabupaten Bangkalan aman dan kondusif.

Selain itu, pihaknya juga siap menerima masukan-masukan untuk jajaran Kepolisian dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan di dalam pelaksanaan tugas pokoknya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Polri dalam hal ini, Polres Bangkalan siap menerima masukan dari masyarakat, untuk memperbaiki dan meningkatkan tugas-tugas pokok dalam melayani masyarakat,” tukas Alumnus Akpol 2003 itu.

Selain itu, Kapolsek Trageh AKP Harifi Kohar, S.H., juga mengapresiasi terkait kegiatan acara ngopi bareng bersama yang diselenggarakan Kapolres Bangkalan.

“Saya sangat mengapresiasi dalam acara ngopi bareng. Semoga kesolidan ini menjadikan kita Anggota Polri, Media dan LSM tetap bersinergi dalam menjaga Harkamtibmas aman dan kondusif. Khususnya, di wilayah Kabupaten Bangkalan,” tuturnya.

Pewarta: Abd. Rosi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button