GROBOGANJATENG

Pangdam IV/Diponegoro Tinjau TMMD dan Bagikan Bansos di Desa Cangkring

Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjend TNI Widi Prasetijono melaksanakan Bhakti sosial dengan membagikan 10 paket sembako dan tali asih kepada warga yang kurang mampu dan benar-benar membutuhkan (Foto: Heru budianto BN.com)

GROBOGAN, BIDIKNASIONAL.com – Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjend TNI Widi Prasetijono bersama rombongan meninjau sejumlah sasaran fisik Program TMMD, termasuk didalamnya perehaban sejumlah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Selasa (1/8/2023).

Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada Program TMMD reguler kali ini sebanyak 9 Unit rumah, program tersebut sengaja difokuskan untuk membantu warga Desa Cangkring mewujudkan rumah yang layak huni yang didukung dengan sarana dan prasarana sehingga menjadi rumah yang sehat dan aman.

Di lokasi peninjauan beliau melaksanakan Bhakti sosial dengan membagikan 10 paket sembako dan tali asih kepada warga yang kurang mampu dan benar-benar membutuhkan, serta 9 paket tali asih yang diperuntukkan kepada warga Desa Cangkring yang termasuk dalam program perehaban RTLH.

Dalam kesempatan ini, Pangdam berpesan agar warga yang termasuk dalam program perehaban RTLH ini untuk selalu menjaga dan merawat rumah tersebut dengan baik, sehingga nantinya dapat bertahan lama dan berguna baik untuk mereka dan keluarga.

Para penerima program RTLH mengucapkan terimakasih kepada Pangdam IV/Diponegoro atas bantuan yang diberikan, karena berkat program tersebut doa, impian dan harapan mereka untuk memiliki tempat tinggal yang layak huni dapat terwujud.

Laporan: Heru Budianto

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button