BANYUWANGIJATIM

Kepala BKPP Banyuwangi Ilzam Nuzuli : Semangat 45 Mencerdaskan Bangsa dan Jalin Sinergitas dengan Jajaran SKPD

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Banyuwangi Ilzam Nuzuli, SE. (Foto: @dji BN.com)

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-78 diperingati pada tanggal 17 Agustus 2023 dalam momentum ini Plt. Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Banyuwangi Ilzam Nuzuli, SE menyampaikan, semangat perjuangan Pahlawan bangsa, dan diharapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) memiliki motivasi untuk menjaga Persatuan dan mengisi Kemerdekaan ini, dengan meningkatkan kinerja dalam pelayanan masyasrakat/publik, mempermudah untuk pelayanan.

” Pada masa pembangunan ini, utamakan pelayanan prima buat masyarakat dan insyaallah besok Jumat ada perlombaan permainan outbound dan olahraga guna menjalin kekompakkan bersama teman-teman ASN dan Semangat 45 untuk mencerdaskan Bangsa,” terangnya, Selasa pagi (15/8/2023).

Ilzam Nuzuli menambahkan, diminta bagi teman-teman ASN untuk jalin komunikasi, koordinasi dengan lintas (SKPD) Satuan Kerja Perangkat Daerah dengan baik, jalin kerukunan, kebersamaan dalam menjalankan tugas dan meningkatkan kinerja dan kewajiban sebagai ASN.

“Jalin kemitraan dengan teman-teman wartawan Media, dalam pemberitaan kritik yang membangun, waspadai informasi berita hoax, dan pemberitaan yang positif bermanfaat untuk masyarakat dalam pembangunan di Kabupaten Banyuwangi tetap terjaga aman, tentram dan kondusif,” ungkapnya.

Laporan: @dji

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button