KALTENGMURUNG RAYA

DPRD Mura Motivasi Atlit Agar Terus Berprestasi

Anggota DPRD Mura, Heriyus M Yoseph (dok: Efendi)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Anggota DPRD Murung Raya Heriyus M Yoseph memotivasi peserta perlombaan baik putra maupun putri agar tetap terus semangat, memupuk diri untuk menjadi atlit dayung yang lebih handal.

Heriyus berharapa agar para atlit dayung Murung Raya mampu untuk berkompetisi di ajang perlombaan baik tingkat kabupaten, provinsi bahkan tingkat nasional.  

“Saya berharap kepada semua peserta lomba yang telah berhasil meraih, jangan kendor, tetap terus semangat, memupuk diri agar bisa tumbuh dan berkembang menjadi atlit yang handal dan tangguh yang mampu untuk berkompetisi di tingkat kabupaten, provinsi bahkan tingkat nasional,” harapnya, Rabu (23/08/2023).

Ia juga berharap lagi, bagi yang masih belum mendapat kesempatan untuk meraih kemenangan jangan putus asa dan kecewa, karena dalam setiap kegiatan yang bersifat perlombaan tentunya ada yang menang dan ada yang kalah. “Kami mengharapkan untuk lebih bersemangat memacu diri dan sebagai motivasi untuk menoreh prestasi pada momen berikutnya,” tutup Heriyus.

Laporan: Efendi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button