BANGKALANJATIM

Ops Tumpas Narkoba Semeru 2023, Polres Bangkalan Amankan 17 Orang Tersangka

Konferensi Pers di halaman Mapolres Bangkalan, pada hari Selasa Siang (29/08/2023) Foto: Abd Rosi BN.com

BANGKALAN, BIDIKNASIONAL.com – Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2023, pihak Kepolisian Resort Bangkalan, telah berhasil amankan 17 orang tersangka yang notabennya sebagai pengedar dan pengguna.

Hal tersebut dibuktikannya dalam pergelaran Konferensi Pers di halaman Mapolres Bangkalan, pada hari Selasa Siang (29/08/2023).

“Pergelaran konferensi pers ini, kita berhasil amankan sebanyak 17 orang tersangka yang terjaring dalam Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2023 di Bangkalan,” ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya dihadapan wartawan.

Dalam kriteria dari para masing-masing tersangka yang berhasil diamankan ini, diantaranya 6 orang sebagai pengedar dan 11 orang lainnya merupakan pengguna.

“Terkait kasusnya, ada 15 kasus. 10 kasus yang berhasil ditangani oleh Polres dan 5 kasus ditangani oleh Polsek Jajaran,” jelas Kapolres Bangkalan.

“Adapun barang bukti keseluruhan Narkotika sejenis sabu-sabu yang kita sita dari masing-masing tersangka yaitu 43,46 gram berserta pembungkusnya,” imbuhnya.

Kasus yang menonjol dalam pengungkapan ini, ada pada satu keluarga yang tertangkap pada tanggal 23 Agustus 2023, kemarin di Dusun Jakan, Desa Parseh, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan.

“Satu keluarga tersebut, ada 4 orang yang kita tangkap. Barang buktinya ada puluhan poket yang terkemas dalam plastik klip kecil berisi sabu dengan berat keseluruhan 18,62 gram,” terangnya.

Pewarta: Abd. Rosi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button