ACEHSUBULUSSALAM

Kasman Lizar, Tokoh Karismatik Calon Wali Kota Idaman Masyarakat Kota Subulussalam

Kasman Lizar (Kiri) dan Syahbudiono (Kanan) Ketua Abpednas Kota Subulussalam. (Dok.Foto:Agus Darminto BN.com)

SUBULUSSALAM, BIDIKNASIONAL.com – Pesta Demokrasi pada tahun 2024 pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Kepala Daerah dan Presiden Republik Indonesia.

Perhelatan pesta demokrasi ini nantinya, di Kota Subulussalam menjadi pembahasan hangat seluruh lapisan masyarakat, terutama calon Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam.

Isu yang santer saat ini di tengah-tengah masyarakat dengan julukan Kota “Sada Kata”, calon Walikota dan Wakil Walikota tetap pada tokoh-tokoh lama, diantaranya H.Affan Alfian Bintang,SE, Drs.Salmaza MAP, Fajri Munte dan H.Asmaudin.

Budiono, Ketua Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (Abpednas) Kota Subulussalam kepada BIDIKNASIONAL.com menyebutkan ada seorang tokoh Subulussalam yang lama di idam-idamkan masyarakat luas untuk menjadi Walikota Subulussalam yakni Kasman Lizar, beliau adalah seorang pengusaha SPBU di Kecamatan Penanggalan.

Budiono mengatakan masyarakat luas sangat berharap permintaan pencalonan diri tokoh kharismatik ini menjadi Walikota.

Terkait dengan keinginan tokoh-tokoh masyarakat itu, Kasman Lizar menyampaikan bahwa ia siap dan bersedia jadi calon Walikota jikalau itu memang keinginan tulus dari masyarakat luas.

“Jika ini memang keinginan dan harapan masyarakat luas saya siap maju menjadi calon Walikota Subulussalam,” terang Kasman Lizar.

Sementara itu, menurut Budiyono ketokohan Kasman Lizar diakui semua lapisan masyarakat di Bumi Syekh Hamzah Fansuri ini.

“Selama ini Pengusaha SPBU Penanggalan ini hanya bertapa, sekali ini kami berharap ia mau turun gunung dan ternyata hari ini di aminkan Allah.

“Sudah saatnya putra terbaik penanggalan menjadi nomor satu di bumi Sada kata ini,” jelas Budiyono dalam keterangan tertulis diterima wartawan,” Jum’at (1/9/2023).

Laporan: Agus Darminto

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button