ACEHSINGKIL

Lima Pejabat Tinggi Eselon II Aceh Singkil Diangkat Secara Definitif

Pj Bupati Aceh Singkil Drs.Azmi, M.AP Melantik Kelima Pejabat Tinggi Eselon II Diangkat Jadi Definitif. (Foto: Roni BN.com)

ACEH SINGKIL, BIDIKNASIONAL.com
Pj Bupati Aceh Singkil Drs.Azmi, M.AP melantik secara resmi untuk sejumlah pejabat tinggi pratama Eselon II Lima(5) orang (26/9-2023) tempat di Aula Dinas Kesehatan Aceh Singkil.

Kelima pejabat yang dilantik oleh Pj Bupati Aceh Singkil Azmi adalah Syam’un, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Budidaya Ikan Perikanan, diangkat menjadi Kepala Dinas Perhubungan. Alhusni, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris, diangkat menjadi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Taksyur Fahlevi, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris, diangkat menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Selanjutnya, Syurkani, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Singkil, diangkat menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Amril, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris, diangkat menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Perlindungan Masyarakat (Bakesbang dan Linmas).

Pelantikan ini disertai dengan pengucapan sumpah dan penandatanganan perjanjian kinerja serta pakta integritas.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Aceh Singkil Azmi menekankan pentingnya menghadapi tantangan dalam memastikan kesejahteraan masyarakat dengan beradaptasi dengan kemajuan teknologi dan menerima masukan serta kritikan dengan cepat.

Selain itu, Azmi juga mengajak semua pejabat untuk tidak terjerembab dalam melaksanakan tugas, menjalankan pekerjaan dengan baik, dan memastikan ketaatan terhadap aturan dan pimpinan. Dia juga menekankan pentingnya melibatkan semua komponen organisasi dalam upaya mencapai tujuan bersama.

Saat ini memimpin daerah kita bukan sekedar berlari tapi ditambah speed lagi, karena kita sangat tertinggal,” tegasnya.

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh, Kajari, Dandim, Sekda, Kasat Pol Airud, Camat Singkil, dan undangan lainnya.

Semua ini merupakan langkah menuju pelaksanaan program-program kerja yang diharapkan, dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Aceh Singkil.

Laporan: Roni S

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button