JATENGKENDAL

Waktu Istirahat, Anggota Satgas TMMD Kodim 0715 Kendal Nikmati Pisang Goreng dan Kopi

KENDAL, BIDIKNASIONAL.com – Pisang goreng dan kopi panas merupakan perpaduan yang pas menemani anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke 118 Kodim 0715/Kendal.

Hal itu terlihat saat anggota Satgas TMMD beristirahat setelah lelah bekerja disasaran fisik pembangunan Jalan Desa Purwogondo, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal.Sabtu (30/09/2023).

Salah seorang personil Satgas TMMD Ke 118, Serda Sunario mengatakan, saat istirahat, kami menikmati pisang goreng dan minum kopi panas yang disiapkan ibu-ibu warga Purwogondo.

“Sejenak hilangkan lelah makan pisang goreng dan minum kopi sambil menikmati angin sepoi-sepoi adalah rutinitas anggota Satgas TMMD bersama warga,” kata Sunario,

Menurut Sunario, ini secara tidak langsung dapat menumbuhkan momen kebersamaan dan keakraban yang erat antara TNI dan warga.

“Warga juga tidak sungkan-sungkan bercengkrama dengan kami anggota Satgas sambil bersantai menikmati hidangan yang telah tersedia,” tuturnya.

Usai melepas lelah, anggota Satgas TMMD bersama warga kembali melanjutkan aktivitas bekerja membangun sasaran fisik Pengecoran Jalan.

Laporan: Pendim0715

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button