JATENGKENDAL

Warga Bantu Sediakan Makanan Untuk TNI dan Warga di TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal

KENDAL, BIDIKNASIONAL.com – Babinsa Purwogondo, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Pelda M Toha beri acungan jempol kepada warga desa yang dijadikan sasaran TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal. Pasalnya, mereka peduli lingkungan dan memberi perhatian kepada Tentara yang tengah melaksanakan pengerjaan fisik jalan TMMD di desa tersebut.

”Rasanya adem dan tersanjung. Bukan masalah bentuk atau jumlah, melainkan wujud perhatian dari warga yang dengan inisiatif sendiri menyediakan makanan ringan dan minuman kepada TNI dan warga yang sedang melakukan persiapan TMMD,” papar Pelda M Toha.

Seperti yang dilakukan oleh Pak Sukemi (57) beserta warga yang lain yang merupakan warga Dusun Ngadipurwo, Desa Purwogondo. Di siang yang terik, bapak itu memberikan makanan dan minuman kepada TNI dan warga yang sedang bekerja di desanya melaksanakan pengerjaan TMMD.

”Tidak berlebihan jika saya memaknai bahwa apa yang saya lakukan sebagai wujud cinta masyarakat Desa Purwogondo kepada anggota Kodim 0715/Kendal yang tengah melaksanakan program TMMD di desanya,” tambah Sertu Martono.

Laporan: Pendim Kendal

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button