JATIMSURABAYA

PDAM Surabaya Respon Cepat Kebocoran Pipa Induk di Bandarejo

Perbaikan pipa induk air PDAM yang mengalami kebocoran di kampung Bandarejo RT.04, RW.05, Kelurahan Sememi, Kecamatan Benowo, Surabaya, Sabtu (07/10/2023)/ Foto: Abd Rosi BN.com

SURABAYA, BIDIKNASIONAL.com – PDAM Surya Sembada Kota Surabaya respon cepat laporan warga terkait adanya pipa induk air PDAM yang mengalami kebocoran di kampung Bandarejo RT.04, RW.05, Kelurahan Sememi, Kecamatan Benowo, Surabaya, Sabtu (07/10/2023).

Kejadian yang sempat membuat panik warga setempat, akhirnya teratasi oleh sejumlah pegawai dari PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, setelah mendatangi lokasi untuk memperbaiki.

Data dihimpun, bahwa kebocoran pipa induk air PDAM yang tertanam didalam tanah sedalam kurang lebih 1 Meter diakibatkan oleh kondisi pipa yang berkarat. Gerak cepat PDAM kali ini mendapat apresiasi dari warga termasuk Ketua RT.

Ketua RT. 04 Suyanto memberikan apresiasi karena tidak pakai lama. Setelah adanya pelaporan, petugas dari PDAM langsung datang ke lokasi untuk melakukan perbaikan.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja dari pegawai PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, yang selalu berupaya memberikan layanan terbaik kepada masyarakat,” cakap Suyanto kepada wartawan media ini.

“Terimakasih Dirut PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Bapak Arief Wisnu Cahyono, Direktur Operasional Bapak Nanang Widyatmoko, Direktur Pelayanan Bapak Agung Pribadhi serta Staf senior PDAM Bapak Bambang Irawan, atas respon cepatnya dalam perbaikan pipa induk yang bocor ini,” tukasnya.

Dikatakan Suryoko warga setempat, “Terimakasih kepada PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, yang telah memperbaiki pipa induk yang bocor dengan cepat. Sehingga bisa normal kembali air PDAM-nya,” urainya.

Hal senada disampaikan, Ibu Tatik,” terimakasih PDAM atas penanganannya dalam perbaikan pipa induk PDAM yang bocor. Saya selaku warga Bandarejo sangat berterima kasih,” lontarnya.

Laporan: Abd Rosi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button