PASAMANSUMBAR

Ketua DPD KNPI Pasaman Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2023/2024

Ketua DPD KNPI Pasaman Bersama Anggota, Selasa (17/10/2023)/ Foto: Rf BN.com

PASAMAN, BIDIKNASIONAL.com – Ketua DPD KNPI Pasaman Ardinol Bismi ikuti kegiatan apel gelar pasukan operasi mantap brata 2023/2024 di halaman kantor Bupati Pasaman (17/10/2023). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pengamanan pemilu 2024 mendatang.

Kegiatan digelar dengan berbagai simulasi yang mungkin bisa terjadi dalam keberlangsungan pemilu, mulai dari aksi demo dan indikasi kecurangan politik.

Ketua DPD KNPI kabupaten Pasaman dalam kesempatan tersebut mengatakan,” acara ini bertujuan agar kita bisa mencegah dan dapat melakukan tindakan yang pas untuk mengatasi dan menghadapi berbagai kemungkinan yang akan terkadi nanti,” ungkap nya.

Hal serupa juga disampaikan Edi Mak lung, salah seorang tokoh pemuda Lubuk Silaping, dengan ada nya simulasi serta sosialisasi baik dari KPU maupun Panwaslu Kabupaten Pasaman, masyarakat bisa mengerti dan mengambil langkah langkah yang tepat dalam menghadapi kemungkinan kemungkinan yang tidak di inginkan terjadi nanti.

Dalam kesempatan tersebut Edi Mak lung mengapresiasi kehadiran Ardinol Bismi dalam agenda acara itu. Sebagai salah seorang tokoh muda asal pasaman, menurut nya, ardinof selalu peduli dan aktif dalam berbagai kegiatan positif yang diselenggarakan pemerintah pasaman.

” Semoga beliau bisa dicontoh oleh kaula muda pasaman, serta para ketua organisasi lain nya yang ada di kabupaten pasaman, untuk mengambil peran aktif sesuai tupoksi masing masing,” tutup Mak lung.

Laporan: Rf

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button