ACEHBIREUEN

Usai Akreditasi, Kepala UPTD Puskesmas Jeumpa Bireuen Harapkan Nilai Terbaik

Kepala UPTD Puskesmas Jeumpa Bireuen Husaini (Foto: Hendra BN.com)

BIREUEN, BIDIKNASIONAL.com – Kepala UPTD Puskesmas Jeumpa Bireuen Husaini SKM memiliki harapan nilai Akreditasi diraih dengan baik.

Usai Akreditasi yang sedang dilakukan oleh Tim Surveyor Re – Akreditasi yang dimulai sejak tanggal (16 s/d 18) Oktober Tahun 2023.

Dalam hal ini dihadiri dr.Sasilia,MKT dan Rachmadiany, SKM, M.Kes.

Tujuan reakreditasi Puskesmas adalah untuk pembinaan peningkatan mutu kinerja melalui perbaikan yang berkesinambungan terhadap system manajemen, system manajemen mutu, system penyelenggaraan pelayanan serta program dan penerapan manajemen resiko.

Sementara itu Kadinkes Bireuen dr.Irwan, mengatakan jumlah Puskesmas di 17 Kecamatan Kabupaten Bireuen sebanyak 20 buah.

Pada hari Senin kemaren telah dilakukan Akreditasi di UPTD Puskesmas Jeumpa, Selasa di UPTD Puskesmas Kota Juang, selanjutnya Kamis akan dilakukan pada 3 lokasi yaitu UPTD Puskesmas Juli II, UPTD Puskesmas Jangka dan UPTD Puskesmas Peusagan.

Kadinkes Bireuen dr.Irwan mengatakan semakin banyaknya Akreditasi unggul yang diraih oleh UPTD Puskesmas, itu membuktikan bahwa Pelayanan Kesehatan khususnya di Kabupaten Bireuen sudah sangat baik.

Laporan: Hendra.S

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button