ACEHSINGKIL

Pisah Sambut Pendamping Desa Tanjung Mas

Gelar Pisah Sambut Pendamping Desa Tanjung Mas Kecamatan Simpang Kanan (Foto: Roni BN.com)

ACEH SINGKIL, BIDIKNASIONAL.com
Pendamping Desa Tanjung Mas Kecamatan Simpang Kanan Wanhar Lingga, “minta pamit kepada masyarakat Desa Tanjung Mas karena harus mengikuti konstelasi Politik 2024 sebagai Calon Legislatif(Caleg) DPRA dari PKS Dapil 9.

Selama 3 tahun kita bersama saya pamit sebentar, karena ada cita-cita yang lebih besar harus kita hadapi untuk tahun 2024 yang akan datang. “mohon doa restu semua masyarakat, katanya Wanhar(13/11-2023).

Pisah sambut Pendamping Desa lama dari Wanhar Lingga kepada Pendamping Desa baru Abul Akla Limbong, tempat di Desa Tanjung Mas.

“Kepala Kampung Tanjung Mas Sabirin Malau menangis serta terharu, “Sabirin juga mengucapkan terima kasih dan mendoakan agar cita-cita kedepannya bisa berhasil sebagai Anggota DPRA.

“Sementara itu, Abul Akla Limbong Pendamping Desa yang baru mengatakan berharap kekompakan dan kerjasama masyakarat terus tetap terjalin agar bisa menyukseskan kegiatan tahun berikutnya.

Pisah Sambut tersebut dihadiri oleh, Camat Simpang Kanan Muhammad Adam Daulay, Pendamping Desa, Pendamping PKH, BPKam, Perangkat Desa dan masyarakat.

Laporan: Roni

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button