MATARAMNTB

Dikbud NTB Gelar Kegiatan Seni, Budaya dan Kreatifitas Dalam Rangka Sambut HUT NTB Ke-65

DR. H. Aidy Furqan, M.Pd. selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov NTB membuka rapat tersebut (dok: Aini BN.com)

MATARAM, BIDIKNASIONAL.com – Dalam rangka menyambut HUT NTB yang Ke-65 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov NTB menginisiasi rangkaian kegiatan dibidang seni, budaya dan kreatifitas.

Untuk mewujudkan rencana tersebut, bertempat di Aula Handayani Dinas Pendidikan Prov NTB telah diselenggarakan rapat koordinasi persiapan HUT NTB Ke-65, Kamis 16/11/23.

DR. H. Aidy Furqan, M.Pd. selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov NTB membuka rapat tersebut dan menyampaikan rencana rangkaian kegiatan selama HUT NTB Ke-65 nanti.

“Agenda kegiatan mendukung rangkaian HUT NTB oleh Dikbud NTB mulai dari minggu pertama di bulan Desember dengan mengadakan kegiatan seminar pendidikan dan kebudayaan yang bertempat di Hotel Lombok Raya dan SMAN 1 Mataram sebagai penanggung jawabnya,” jelasnya.

Aidy juga memaparkan bahwa H-2 acara HUT NTB ke 65 akan digelar karnaval budaya, gelar budaya, anugrah kebudayaan bagi kabupaten / kota di kantor bupati sumbawa penanggung jawab kcd sumbawa, serta akam digelar pameran temporer musium NTB.

“Untuk kegiatan dibidang kreatifitas dimulai dari tanggal 9 november s/d 8 desember lomba karya remaja (kompetisi foto story Museum NTB) seperti festival gasing dan dilanjutkan sampai 14 Desember mengadakan dan lomba video profil sekolah tangguh bencana penanggung jawab dikbud ntb (250 sekolah),” tutupnya.

Laporan: Aini

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button