CILACAPJATENG

Akses Jalan Penghubung Provinsi Jawa Tengah – Jawa Barat Rusak Parah, Warga Berharap Ada Perbaikan

Akses jalan penghubung lintas Provinsi Jawa Tengah ke  Jawa Barat di tempat wisata ke arah bendungan Manganti rusak parah (dok: Asep Sujana BN.com)

CILACAP, BIDIKNASIONAL.com – Akses jalan penghubung lintas Provinsi Jawa Tengah ke  Jawa barat keadaannya rusak parah. Akses jalan tersebut berlokasi di tempat wisata ke arah bendungan Manganti.

Sebelumnya lintas jalan lintas propinsi tersebut rencana mau pindah dan dibuatkan jembatan, tapi sudah 3 tahun sampai sekarang belum ada tanda- tanda dibuatkan jembatan baru.

Jalan penghubung tersebut lintasan desa Bojongsari kecamatan Kedungreja kabupaten Cilacap Provinsi Jawa tengah berbatasan dengan desa Sidarahayu Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa barat.

Masyarakat sekitar pada umumnya sangat sekali merindukan jalan yang normal bagus, tidak seperti sekarang jalan berlubang tergenang air.

Salah seorang warga bernama Karsono mengatakan,” kami sebagai masyarakat setempat sangat berharap sekali adanya perbaikan jalan. Kurang lebih jalan ini dekitar 2000 meter lagi yang rusak bergelombang dan berlubang. Tolong pihak Kabupaten memperhatikan masyarakat. Sebab, akses jalan ini adalah salah satu poros jalan untuk menghubungkan dua provinsi dan setidaknya juga untuk memajukan usaha rakyat, rumah makan banyak bertebaran di sepanjang jalan ini. Para pengunjung pun sangat banyak dari dua provinsi ini,” ucapnya.

Laporan: Asep Sujana

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button