JATENGSEMARANG

Ketua LBH Adhyaksa, Didik Pramono Hadiri Malam Penganugerahan HPN Jateng Award 2023

Didik Pramono dan tim (dok.foto: Dikin BN.com)

SEMARANG, BIDIKNASIONAL.com – Malam penganugerahan ‘Tokoh Prestasi Jateng 2023,’ beberapa Anggota DPRD Provinsi Jateng meraih penghargaan. Gelaran acara itu dilaksanakan di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Komplek Gubernuran, Jalan Pahlawan Nomor 9 Kota Semarang, Jumat (8/12/2023).

Anggota DPRD Provinsi Jateng yang meraih penghargaan itu diantaranya Bambang Eko Purnomo (Anggota Komisi C dari Fraksi Partai Demokrat), Padmasari Mestikajati (Anggota Komisi C dari Fraksi Partai Golkar), Abdul Hamid (Ketua Komisi E dari Fraksi PKB), dan Sholeha Kurniawati (Anggota Komisi B). Mereka dinilai berprestasi, berjasa, dan memberikan kontribusi yang besar bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Jateng.

“Penghargaan ini diharapkan dapat memacu spirit para penerimanya untuk lebih banyak lagi berkiprah dan memberikan sumbangsih bagi masyarakat,” ujar Haryanto selaku Ketua Panitia.

Dalam sambutan Pj. Gubernur Nana Sudjana yang dibacakan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jateng Sumarno, pemprov mengaku sangat apresiatif atas partisipasi aktif para penerima penghargaan dalam pembangunan daerah. Diakui, pembangunan tidak hanya dilakukan pemprov dan DPRD semata tapi butuh peran pihak-pihak lainnya.

“Sejak 2011, saya sudah berinteraksi dengan DPRD. Dan, selama itu kami selalu berkomunikasi dalam rangka pembangunan Jateng. Yang jelas, kami sangat apresiatif dengan tokoh-tokoh lain yang sudah memberikan kontribusinya untuk Jateng,” kata sekda.

Sementara itu, Didik Pramono selaku penerima penghargaan dibidang hukum merasa sangat bersyukur nama nya masuk nominasi penghargaan tokoh prestasi jawa tengah 2023. Menurutnya ini merupakan pengalaman baru bagi dirinya yang belum ada satu tahun berkiprah di bidang hukum.

Telah dibesarkan oleh media sehingga apa yang sudah dilakukan teman-teman pers dalam bentuk dukungan pemberitaan merupakan hal yang tidak bisa dinilai.

“Mereka (media) tidak hanya menjadi teman diskusi bahkan teman seperjuangan di lapangan saat membantu masyarakat,” ungkapnya.

Laporan: Dikin

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button