JATIMNGAWI

Pemdes Tirak Realisasikan Dana Bk Sarpras untuk Jalan Rabat Beton Tahap Satu Tahun Anggaran 2023

Kepala Desa Tirak, drs Suprapto menunjukan papan informasi pekerjaan rabat beton (dok.foto: Leo BN.com)

NGAWI, BIDIKNASIONAL.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Tirak Kecamatan Kwadungan Kabupaten Ngawi melaksanakan pembangunan jalan rabat beton di Tirak 2 Rt 03 Rt 02 dengan ukuran atau dimensi P: 106 meter, L: 3 meter dan T:0,12 cm, pagu anggaran sebesar Rp 100.000.000,-.

Terlihat di lokasi pembangunan rabat beton atau rigit pavement mengedepankan keterbukaan publik, pemerintah desa tirak memasang papan informasi pekerjaan.

Kepala Desa Tirak drs Suprapto mengatakan kepada bidiknasional.com (bn.com) saat ditemui di kantor desanya bahwa pemerintah Desa Tirak sudah melakukan pembangunan secara merata, salah satunya pembangunan rabat beton ini dengan menggunakan tulangan besi.

” Semoga penggunaan jalan ini oleh masyarakat desa tirak akan sangat bermanfaat baik untuk mengangkut hasil panen atau sebaliknya,” jelasnya.

Menurutnya,” dana Bantuan keuangan untuk sarana & prasarana di tahun 2023 ini hasil musyawarah untuk rabat jalan dengan l 3m panjang 106 m yang kita tempakan di tirak 2 Rt 3 rw 2 bertujuan untuk pemerataan pembangunan di desa saya yang belum merata 100 % (persen) ke setiap titik desa.” kata dia.

” Kita pemerintah desa sudah melakukan pembangunan secara merata salah satunya yaitu pembangunan rabat beton, tapi untuk pemerataan pembangunan di desa belum 100 % ke setiap titik ,” Kata kades Tirak Pungkasnya.

Laporan: Leo

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button