PASAMANSUMBAR

Peringatan HUT Partai Hanura Ke 17 Kabupaten Pasaman

PASAMAN, BIDIKNASIONAL.com – Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Pasaman Edzul Benny. St. mengundang sejumlah anak yatim ke Kafe Langit Teduh Lubuk Sikaping, 24 Desember 2023.

Undangan tersebut dilakukan tepat dalam acara peringatan hari ulang tahun (HUT) Partai Hanura yang ke 17 yang diperingati secara sederhana di Kafe Langit Teduh Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman.

Kegiatan tersebut tampak dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, alim ulama, pengurus maupun Anggota, serta Calon anggota DPRD se Kabupaten Pasaman Periode 2024-2029 dari Partai Hanura serta juga hadir kader-kader dan simpatisan Partai Hanura.

Selain memberikan santunan kepada anak yatim, peringatan HUT ke 17 Partai Hanura dirayakan dengan pemotongan kue oleh Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Pasaman Edzul Benny ST. Serta tausyiah dari ustadz Wahyu Hidayat.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC Partai Hanura mengatakan, pemberian santunan bagi anak yatim sudah menjadi tradisi bagi keluarganya, yang kali ini dirangkai dengan HUT ke-17 Partai Hanura.

“Meskipun dalam kondisi ekonomi yang kurang baik, namun berbagai rezeki dengan anak yatim tetap kami lalukan minimal sekali dalam setahun karena berbagai dengan anak yatim tidak membuat kita miskin”, ujar Benny.

Mengingat Pemilu 2024 sudah semakin dekat, Ketua DPC Hanura Kabupaten Pasaman berharap agar setiap Caleg maupun kader untuk merapatkan barisan. “Jadikan HUT ke-17 ini sebagai momentum untuk berbuat yang terbaik bagi Hanura dan masyarakat,” tuturnya.

Salah seorang tokoh masyarakat yang hadir dalam kegiatan itu mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC Partai Hanura yang selalu memberikan santunan kepada anak yatim. “Kepedulian Partai Hanura terhadap anak yatim di daerah ini bukan lagi hal yang yang baru,” tuturnya.

Laporan: Rf

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button