BANYUWANGIJATIM

Pisah Sambut Kasat Polairud Polresta Banyuwangi

Kompol Masyhur Ade dan AKP I Nyoman Ardita bersama anggota Satpolairud Polresta Banyuwangi (dok.foto: @dj BN.com)

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polresta Banyuwangi menggelar pisah sambut Kasat Polairud Polresta Banyuwangi yang lama Kompol Masyhur Ade, SIK, MH kepada I Nyoman Ardita, SH, MH, di Cawan View, Desa Kenjo, Kecamatan Licin, Kabupaten Banyuwangi.

Pada kegiatan tersebut KOMPOL Masyhur Ade didampingi istri menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Satpolairud Polresta Banyuwangi yang selama ini membantu dalam menjalankan tugas sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat.

” Alhamdullillah, selama bertugas kami selalu mengutamakan sinergitas, koordinasi, komunikasi dengan rekan-rekan BASARNAS, rekan-rekan Pelindo III Tanjungwangi, KSOP III Tanjungwangi, BPBD Banyuwangi, Pokmaswas Cemara, juga relawan Ambulance, Satgas RAPI Wilayah 1302 Banyuwangi serta jajaran Instansi terkait,” terangnya, Selasa (2/1/2024), siang.

” Terimakasih kepada ibu-ibu Bhayangkari yang selama ini mendampingi, mensupport suaminya dalam bertugas sebagai anggota Satpolairud Polresta Banyuwangi,” bu-Ibu Bhayangkari Satpolairud Polresta Banyuwangi.

Bhayangkari Satpolairud Polresta Banyuwangi (dok.foto: @dj BN.com)

Disisi lain, AKP. I Nyoman Ardita didampingi Istri selaku Kasat Polairud Polresta Banyuwangi yang baru memperkenalkan diri.

” Kami dulu pernah bertugas di Satpolairud Polres Banyuwangi beberapa Tahun yang lalu, asli kelahiran Bali, dan kami siap menjalankan tugas dalam melayani masyarakat bersama anggota Satpolairud Polresta Banyuwangi ” jelasnya.

” Semoga bapak Masyhur Ade sukses selalu dalam menjalankan tugas ditempat yang baru sebagai Kapolsek Singosari Polresta Malang,” imbuhnya.

Nampak hadie dalam kegiatan pisah sambut, jajaran anggota Satpolairud Polresta Banyuwangi beserta ibu-ibu Bhayangkari dan tamu undangan.

Untuk diketahui, pisah sambut Kasat Polairud Polresta Banyuwangi juga diadakan pemberian cindera mata sebagai bentuk solidaritas, kebersamaan dan kekeluargaan.

Laporan: @dji

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button