KOTAMOBAGUSULUT

Anggota DPR-RI Adriana Ch. Dondokambey Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di SMK Negeri 1 Kotamobagu

KOTAMOBAGU, BIDIKNASIONAL.com – Anggota Majelis Permusyawaran Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) yang juga merupakan Anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dan Anggota Badan Kerja Sama Antar Parlemen Dra. Adriana Ch.Dondokambey, M.Si (22/1/2024) melakukan agenda kunjungan kerja di SMK Negeri 1 Kotamobagu.

Kunjungan tersebut disambut meriah oleh pihak Sekolah yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah Hardi Mokoginta yang didampingi oleh para guru-guru dan siswa lewat tarian yang diperagakan oleh siswa dan siswi SMK Negeri I Kotamobagu.

Dalam kesempatan itu, Kepala Sekolah Hardi Mokoginta menyampaikan terima kasih kepada Ny. Adriana Ch. Dondoabey, M,Si selaku Anggota MPR-RI dan DPR-RI yang juga Anggota Kerja Sama Antar Parlemen yang telah mengunjungi SMK Negeri 1 Kotamobagu, sekaligus memberikan sosialisasi empat pilar MPR-RI yaitu Pancasila UUD 1945 NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Hardi menjelaskan bahwa Anggota DPR-RI Ny. Adriana Ch.Dondokambey Msi adalah sala satu srikandi yang mampu berjuang untuk dunia pendidikan khususnya di Sulawesi Utara.

Terpisah, Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani yang diwakili oleh Asisten satu Nasli Paputungan mengatakan, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu menyambut baik atas kunjungan dari Anggota MPR-RI yang juga selaku Anggota DPR-RI.

Kunjungan ini merupakan momentum yang paling baik. Dalam kesempatan itu, Nasli mengajak seluruh siswa dan siswi untuk mengikuti giat tersebut dengan baik, sebagai generasi penerus diminta agar dapat mengikuti sosialisasi ini dengan baik.

Sementara itu, Anggota MPR-RI, DPR-RI Komisi X Dra. Adriana Ch. Dondokambey, M.Si dalam pemaparannya mengatakan bahwa berdasarkan tugas pokok dan fungsi kami selaku Anggota MPR-RI, sala satu tugas kami yaitu mensosialisasikan Empat Pilar guna untuk memasyarakatkannya yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. hal ini sangat penting menurut Adriana guna menuju masyarakat adil dan makmur.

Turut hadir dalam kesempatan itu diantaranya Kepala Dinas Pendidikan Kotamobagu, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara, dan para Kepala Sekolah baik SMU maupun SMK yang ada di Kotamobagu.

Laporan: Arman

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button