LAMPUNGTULANG BAWANG

Pemkab Tulang Bawang Bersama Forkopimda Launcing Car Free Day di Menggala

TULANG BAWANG, BIDIKNASIONAL.com – Pejabat (Pj) Sekda Tulang Bawang dan Kapolres Tulang Bawang bersama forkopimda melauncing acara “Car Free Day”, yang diadakan dilapangan sepak bola Pemkab setempat, tepatnya di BMW Sport Center, Tugu Panda, Menggala, Minggu (21/01/2024).

Pj Sekda, Ferli Yuledi mewakili Pj Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan menyampaikan, bahwa kegiatan Car Free Day seminggu sekali ini akan diadakan diseputaran jalan dilapangan sepak bola Pemkab Tulang Bawang. Dimaksudkan, agar masyarakat bisa berolah raga secara santai dan aman.

“Dengan ditutupnya akses jalan bagi kendaraan bermotor, sehingga olah raga yang dilakukan setiap Minggu pagi dapat dilaksanakan dengan rasa aman dan nyaman,” ucapnya.

Menurutnya, selain sebagai sarana olah raga, kegiatan ini diharapkan juga sebagai ajang silaturahmi antar warga juga dan aparatur Negara. Agar lebih mudah dalam mensosialisasikan setiap kebijakan ataupun kegiatan yang dilakukan.

Kegiatan Car Free Day ini di ikuti oleh Forkopimda, Ketua KPU Tulang Bawang, Ketua Bawaslu Tulang Bawang, Kepala Kantor BPN Tulang Bawang, Kepala Rutan Menggala, seluruh staf ahli Bupati Tulang Bawang beserta Istri, Asisten Setdakab. Tuba, Direktur RSUD Menggala, Camat Menggala beserta Lurah serta masyarakat Tulang Bawang.

Laporan: *dra

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button