DELI SERDANGSUMUT

Permudah Penumpang, Bandara KNIA Tambah Rute ke-Padang Tiap Hari

DELI SERDANG, BIDIKNASIOAL.com – Bandara Kuala Namu Internasional Airport (KNIA) kembali memberikan pilihan rute kepada calon penumpang rute Kualanamu – Padang, mulai 24 Januari 2024.

Penerbangan langsung ke-Bandara Internasional Minang Kabau dijadwalkan terbang 1 kali setiap harinya di pukul 12.00 Wib.

Penerbangan tersebut menggunakan maskapai Super Air Jet, yangmana tipe pesawat berjenis A320 dengan kapasitas 180 penumpang.

Sebelumnya, pilihan dengan rute tersebut hanya tersedia dari maskapai Wings Air dengan menggunakan pesawat ATR yang kapasitasnya kurang dari 100.

Kini, dengan hadirnya rute tambah (Kualanamu- Padang) diharapkan dapat memberi manfaat yang signifikan bagi wisatawan, pebisnis, dan masyarakat pengguna KNIA.

Untuk diketahui, Bandara KNIA sebelumnya juga telah membuka rute baru Kualanamu – Doha, sehingga dengan diperkaya opsi destinasi masyarakat, Manegemant KNIA yakini segera memberi dampak baik kedepan.

Dalam hal memanjakan pengguna Bandara KNIA, PT.Angkasa Pura Aviasi selaku pengelola mengaku berperan secara aktif, baik itu dalam mendukung pembukaan rute penerbangan baru, maupun seperti meningkatkan pelayanan dan fasilitas serta hal pendukung lainnya.

Pilihan waktu yang fleksibel menjadi pilihan yang terbaik bagi para calon penumpang, apalagi Padang dan Medan adalah salah satu daerah yang mempunyai daya tarik mulai dari keindahan alamnya, budaya dan kuliner serta sejarah.

Sumber: Head Of Corporate Secretary & Legal Dedi Al Subur

Laporan: Hs

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button