PINRANGSULSEL

Pisah Sambut Komandan Kodim 1404 Pinrang Kembali Berganti

PINRANG, BIDIKNASIONAL.com – Pucuk pimpinan Komando Distrik Militer 1404 Pinrang Kembali berganti. Hal ini terungkap Ketika Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar Pisah sambut Komandan Kodim 1404 pinrang di pendopo Rumah jabatan Bupati Pinrang selasa (20/2/2024).

Letkol Inf.Aris Barunawan yang menjabat selaku Komandan Kodim 1404 pinrang sejak maret 2022 kali ini harus berpindah tempat tugas dan di gantikan oleh Letkol Inf.Abdullah Mahuwa yang dulunya menjabat selaku Perwira Penghubung Pada Kodim 1417 Kendari.

Dalam sambutanya Bupati Pinrang Irwan Hamid mengucapkan Apresiasi dan penghargaan atas dedikasi dan sumbangsi Letkol Inf. Aris Barunawan yang telah bertugas selama 1 tahun lebih di Kabupaten Pinrang.

Bupati Irwan Hamid berharap, meski telah Berpindah tempat tugas.silaturahim dan persaudaraan tetap terjalin dan tidak putus.

Bupati Irwan juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas Kepada Letkol Inf.Abdullah Mahuwa selaku Komandan Kodim 1404 Pinrang yang baru.

Bupati Irwan tak lupa berharap, sinergi dan kolaborasi yang terjalin dengan sangat baik tetap berlanjut meskipun Kodim 1404 pinrang berganti Pucuk Pimpinan.
Apalagi, lanjutnya saat ini tengah berlangsung Kegiatan TMMD ke-119 yang merupakan upaya sinergitas diantara TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Pinrang.

Hadir pada Kesempatan ini, Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin m.si, Unsur Forkopimda,Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Ketua TP PKK Pinrang Hj.Sri Widiyati Irwan, Wakil Ketua TP, PKK, Hj. Rahmawati Alimin, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD,Camat dan Undangan lainya. (*)

Laporan: Sabir

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button