KALTENGMURUNG RAYA

Jelang Ramadhan, Polres Mura Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Telabang 

Kapolres Mura AKBP Irwansah, S.I.K., M.M, saat Apel Pasukan Operasi Keselamatan Telabang di lapangan Mapolres Mura, Senin (4 Maret 2024)/ dok foto: Efn BN.com

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Polres Murung Raya (Mura), Polda Kalteng Gelar Apel  Pasukan Operasi Keselamatan Telabang tahun 2024, dan aksi keselamatan dijalan. Apel tersebut dipimpin langsung oleh oleh Kapolres Murung Raya AKBP Irwansah, S.I.K., M.M, di lapangan Mapolres Mura, Senin (4 Maret 2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Pj. Bupati Murung Raya, perwakilan Dandim 1013/Mtw, Kadishub Murung Raya, dan perwakilan Kasatpol PP, PJU Polres dan para guru pendamping siswa SD, SMP dan SMA.

Kapolres Murung Raya, AKBP Irwansah dalam amanat menyampaikan, bahwa apel tersebut bertujuan untuk menciptakan kondisi kampanye keselamatan berlalu lintas (kamseltibcarlantas) menjelang bulan Ramadhan 1445 H, serta mengevaluasi kesiapan personel dan sarana pendukungnya.

“Operasi ini berlangsung selama 14 hari, mulai tanggal 4 hingga 17 Maret 2024 dan undangan para pelajar diharapkan dapat menjadi duta keselamatan berlalu lintas, sehingga dapat menciptakan lalu lintas yang tertib dan lancar,” kata Kapolres.

Ini merupakan langkah nyata Polres Mura dalam upaya meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas di masyarakat, terlebih, dalam beberapa hari mendatang Umat Muslim di Indonesia akan melaksanakan Ibadah di Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah.

“Saya berharap Operasi Keselamatan Telabang tahun 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan di Murung Raya berlangsung aman, lancar dan kondusif tetap terjaga,” ungkap Irwansyah.

Laporan: Efn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button