KALTENGMURUNG RAYA

Bebie, Anggota DPRD Mura PDI-P Beri Sinyal Maju Pilkada Mura 2024-2029

Anggota DPRD Mura fraksi PDIP, Bebie, S.sos, SH, MM, M.Ap. (dok foto: efn BN.com)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Anggota DPRD Murung Raya (Mura) dari fraksi PDIP, Bebie, S.sos, SH, MM, M.Ap, siap maju dalam Pilkada Mura tahun 2024. Politikus berasal dari daerah pemilihan 02 ini menyatakan sikap ingin maju di bursa pemilihan bupati dan wakil bupati, kabupaten Murung Raya, periode tahun 2024-2029. Hal itu disampaikan Bebie Sabtu, 16/Maret/2024 di kota Puruk Cahu, Mura.

Bebie mengaku siap berkompetisi dengan beberapa kandidat lainnya, yang juga telah menyatakan maju dalam Pilkada. Menurutnya, pemilihan legislatif baru-baru  ini sudah dapat memberikan sinyal, yang terbaik bagi diri nya pribadi maupun, menurut pendapat semua pendukung Pemilu serentak 2024. Dimana sebagai calon anggota legislatif, di Dapil 02, ia mendapatkan dukungan kepercayaan dari semua pihak masyarakat, dengan meraih suara sebanyak, 1. 993, suara diluar dari suara partai.

Dengan posisi suara tertinggi, dibanding calon anggota legislatif lainnya di Dapil 02, baik itu suara terbanyak dari sesama calon anggota legislatif di satu partai, bahkan menang tanding dari calon anggota legislatif dari Parpol lain. 

“Hal sedemikian tentunya sudah memberikan sinyal terang yang cukup positif, karena di setiap calon kepala daerah mestinya terlebih awal melakukan survei poling, sebelum mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati di tingkat kabupaten Murung Raya periode 2024-2029, dari masing-masing kandidat. “Disini kami dan semua anggota DPRD kabupaten Murung Raya, dari fraksi PDIP, sudah dapat dipastikan positif ada yang maju sebagai calon Bupati Murung Raya, mewakili kursi DPRD terbanyak di tingkat kabupaten Murung Raya ini,” ujarnya. 

Ditambahkan Bebie, ia siap jika Sekjen DPP PDI-P merekomendasikan dirinya  maju sebagai peserta Calon Bupati dan wakil Bupati Murung Raya periode 2024-2029.

“Untuk informasi saat ini misalkan saja yang dipilih oleh sekjen DPP partai PDIP  nama saya, maka saya nyatakan siap untuk maju berkompetisi, sebagai salahsatu peserta kandidat yang mewakili kader PDI-P untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Murung Raya 2024-2029 kedepan ini,”  pungkasnya.

Laporan: Efn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button