KALTENGMURUNG RAYA

Fraksi PDIP Soroti Minimnya Serapan Anggaran Th 2023

Anggota DPRD Murung Raya Fraksi PDIP Rumiadi, SE. (dok.foto: Efn BN.com)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Anggota DPRD Murung Raya,meminta agar Pemerintah Daerah dapat melakukan evaluasi terhadap proses perencanaan agar hasil yang diharapkan benar-benar bisa membawa dampak baik untuk seluruh masyarakat Murung Raya. 

Fraksi PDIP menyoroti minimnya serapan anggaran tahun 2023 lalu dari belanja modal pembangunan yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat secara luas.  “Kami Fraksi PDIP meminta pemerintah daerah mengevaluasi proses perencanaan yang dianggap menjadi penghambat berjalannya pembangunan di Kabupaten Murung Raya,” kata Anggota DPRD Murung Raya Fraksi PDIP Rumiadi, SE.

“Bercermin dari proses pembangunan di tahun anggaran 2023 lalu kami berharap dengan perencanaan yang matang pada tahun anggaran 2025 dan kedepannya tidak ada kegiatan yang tidak bisa dilaksanakan,” kata Rumiadi, Kamis (21/Maret/2024).

Legislator PDIP ini berharap proses pembangunan yang akan berjalan, di tahun berikutnya tidak lagi menemui kendala berarti dari sisi perencanaan, sehingga dapat memaksimalkan hasil dan manfaat bagi seluruh masyarakat. 

“Harapan kami pemerintah dapat mengaplikasikan pandangan fraksi kami ini dalam langkah strategis Pemkab Mura kedepan agar semangat dan hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Murung Raya,” tutupnya.

Laporan: Efn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button