JAMBITANJUNG JABUNG BARAT

Dewan H. Abdullah Reses ke Sejumlah Desa di Kecamatan Betara

TANJABBAR, BIDIKNASIONAL.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Provinsi Jambi melaksanakan sidang ulang masa II tahun 2023-2024 ke setiap dapil.

Seperti hal nya Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Abdullah SE yang melakukan reses masa sidang ke sejumlah desa di Kecamatan Betara. Dengan menyerap dan menampung Aspirasi dari Masyarakat setempat demi kemajuan pembangunan.

Dalam pembahasan ini, H. Abdullah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk memberikan sumbangsi pemikiran, dan membahas suatu permasalahan terkait pembangunan yang dianggap perlu diadakan di daerah ini.

Abdullah menyampaikan kalau Reses wajib dilakukan oleh setiap anggota DPRD. Karena menurutnya, Reses sudah menjadi tugas dan tanggung jawab anggota DPRD, bertemu langsung dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi dan selanjutnya akan disampaikan kepada pemerintah.

“Kita perlu memahami, bahwa reses ini bukan sekedar Reses saja, tapi bagaimana kita bisa menyerap aspirasi dari masyarakat untuk kita sampaikan kepada pemerintah.” Pengungkapannya.

Abdullah yang juga merupakan politisi PDIP Tanjabbar menyampaikan beberapa keinginan masyarakat yaitu perbaikan infrastruktur jalan yang sudah ada, selain itu masyarakat desa makmur jaya juga menyampaikan masalah pengairan.

Laporan: JM

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button