KALTENGMURUNG RAYA

Ketua DPRD dan DPC PDI-P Mura Buka Puasa Bersama dengan Kaum Duafa

Acara buka bersama ketua DPRD di kantor DPC PDI-P Mura, Rabu 3 April 2024. (dok.foto: Efn BN.com)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Murung Raya, Dr. Doni, SP, M.Si, menyampaikan rasa Syukur dan terima kasih atas dukungan masyarakat yang memperoleh kenaikan kursi di DPRD Kabupaten Murung Raya pada Pemilu 2024.

PDI-P Murung Raya berhasil meraih 6 kursi pada Pemilu 2024, meningkat satu kursi dari hasil Pemilu 2019 yang hanya 5 kursi.

Dalam acara buka puasa bersama, Doni menyampaikan Apresiasi ini kepada tokoh masyarakat, Agama, kaum duafa, pengurus Masjid Al Ikhlas, lansia, dan puluhan anak pesantren di Sekretariat DPC PDIP Murung Raya pada Rabu-3-April-2024.

” Alhamdulilah, kursi dari fraksi PDIP di DPRD Murung Raya mengalami penambahan dari 5 kursi menjadi 6 kursi, artinya masyarakat mempercayai PDIP tidak memandang suku dan Agama. Saya yakin fraksi PDIP juga sudah memberikan perjuangan terbaik,” ungkapnya.

Selain itu, jajaran DPC PDIP Murung Raya yang hadir seperti Rumiadi dan Bebie bersama Kader PDIP Murung Raya lainnya memberikan bantuan berupa bingkisan secara simbolis kepada tokoh masyarakat dan perwakilan pengurus masjid serta pengelola panti Asuhan.

“Ini sebagai wujud syukur kami melalui puasa bersama untuk mempererat silaturahmi, persaudaraan, serta ukhuwah islamiyah dan insaniyah karena persaudaraan tidak memandang suku agama,” tambahnya.

Doni yang juga menjabat Ketua DPRD Murung Raya, berjanji akan terus memperjuangkan hak-hak masyarakat serta berkomitmen untuk pembangunan Kabupaten Murung Raya atas kepercayaan yang diberikan kepada PDI-P.

Laporan: Efn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button