KALTENGMURUNG RAYA

Asisten III Setda Mura Bukber Bersama KORPRI, DWP dan Dukcapil

Acara buka puasa bersama Asisten III Setda Mura bersama Korpri, DWP dan Dukcapil Jumat 5 April 2024 (dok.foto: Efn BN.com)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Pemerintah Kabupaten Murung Raya, melalui Asisten III Setda Mura, mewakili Pj.BupatiĀ  hadiri Buka Bersama (Bukber) bersama Keluarga Besar Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Dharma Wanita Persatuan (DWP), dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Murung Raya (Mura) Jumat (5/April/2024) sore.

Dalam sambutannya, Batara menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya kegiatan buka puasa bersama ini.

Ia menganggap acara ini sebagai wadah untuk mempererat hubungan antara Perangkat Daerah, organisasi, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pegawai instansi.

Sementara itu, Kadis Dukcapil Kabupaten Murung Raya, Regita, menyampaikan bahwa tema acara ini adalah ā€œBesama Ramadan Kita Kuatkan Kebersamaanā€.

ā€œKami mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah hadir, baik rekan-rekan Kepala Perangkat Daerah maupun yang mewakili tokoh agama dan masyarakat,ā€ ungkapnya.

Regita juga memaparkan kemajuan kerja Dukcapil dalam dua tahun terakhir, dengan fokus pada pelayanan publik yang terintegrasi dan peningkatan kualitas layanan di Pemkab Mura.

ā€œDengan adanya tuntutan global terkait digitalisasi, seperti penggunaan tanda tangan elektronik, kami terus berupaya meningkatkan pelayanan publik kami,ā€ tambahnya.

Laporan: Efn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button