PASAMANSUMBAR

Atos Pratama Janjikan Kuliah Gratis 100 Siswa Siswi Kurang Mampu Dan Berprestasi

Atos Pratama Bersama Yulisman dan Yudi Alfian Pengurus DPD PAN Pasaman (29/4/2024)/ dok.foto: Rf BN.com

PASAMAN, BIDIKNASIONAL.com – Selain akan meneruskan program pendidikan gratis 12 tahun Atos Pratama berjanji juga akan menambahkan program pendidikan gratis hingga kejenjang universitas Negeri untuk 100 orang Siswa siswi kurang mampu dan berprestasi di Pasaman setiap tahun nya.

Hal tersebut akan diterapkan tentunya jika dia terpelih sebagai Bupati Pasaman pada pilkada mendatang. Ungkap Atos Pratama saat mendaftarkan diri menjadi bakal calon Bupati Pasaman di kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN) di Lubuk Sikaping, (29/4/2024).

Kedatangan Atos pratama berserta para simpatisan di Kantor DPD PAN Pasaman disambut langsung oleh Yulisman. A. Ma. Sekretaris DPD PAN Kabupaten Pasaman dan Yudi Alfian selaku bendahara DPD PAN Kabupaten Pasaman di ruang kerja nya.

Suasana hangat akrab, dan penuh keharmonisan spontan terlihat jelas antara pengurus DPD PAN dan Atos Pratama dalam agenda pengantaran formulir pendaftaran dirinya menjadi bakal calon Bupati Pasaman periode 2024 – 2029 Diruang kerja sekretariat DPD PAN tersebut.

Selain memprioritaskan program pendidikan gratis bagi pelajar di Pasaman, Atos Pratama juga akan mengedepankan pemberdayaan Pemerintahan Nagari serta menguatkan kembali peran Niniak mamak dan alim ulama untuk berperan aktif bersama bersama dengan pemerintahan Nagari dan bupati pasaman dalam meningkatkan pembangunan di kabupaten Pasaman kedepan.

“Selain meningkatkan program pendidikan saya juga akan memprioritaskan peran Pemerintahan Nagari beserta Niniak mamak dan alim ulama “tungku tigo sajarangan tali tigo sapilin dalam pembangunan daerah kabupaten Pasaman,” ungkap nya.

Diketahui Atos Pratama merupakan Punawirawan TNI Berpangkat Mayor CZI yang lahir pada 18 september 1976 dan juga merupakan putra daerah kabupaten Pasaman yang dikenal sangat mencintai Pasaman sebagai kampung halaman nya.

Selain itu beliau juga merupakan mantan wakil Bupati Pasaman periode 2016–2021 yang berpasangan dengan Bupati Yusuf Lubis.

Laporan: Rf

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button