KALTENGMURUNG RAYA

Pemkab Mura Gelar Rapat Persiapan Ajang FBIM 2024

Asisten III Setda Mura saat memimpin rapat persiapan Festival Budaya Isen Mulang 2024 (Foto: Efn BN.com)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Pemerintah Kabupaten Murung Raya, telah mengambil langkah konkret dalam mempersiapkan partisipasinya dalam ajang satu tahunan  Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) 2024 yang dijadwalkan berlangsung pada bulan Mei tahun ini. 

Rapat persiapan yang dipimpin oleh Asisten III Setda Mura, Batara di Aula Gedung  A Kantor Bupati Mura pada Selasa (29/April/2024).

Sementara dalam rapat tersebut telah menghasilkan langkah-langkah strategis untuk memastikan keberhasilan kontingen Mura pada acara festival budaya isen mulang yang mana akan di gelar di Kota Cantik Palangka Raya pada 17 Mei 2024 mendatang, Ucap Batara

Adapun menurut Batara, persiapan yang matang melalui rapat koordinasi dengan para pemangku kepentingan terkait serta koordinator masing-masing lomba menjadi kunci utama dalam menjaga keselarasan dan koordinasi antarpihak 

“Kami berharap dapat menyamakan persepsi dan koordinasi antar pihak agar kontingen Kabupaten Murung Raya yang mengikuti FBIM 2024 dapat berjalan sukses dan memperoleh hasil yang optimal,” ujar Batara.

Festival Budaya Isen Mulang 2024 sendiri dijadwalkan akan berlangsung mulai tanggal 17 hingga 23 Mei 2024 di Palangka Raya. Berbagai lokasi telah disiapkan untuk menyelenggarakan beragam perlombaan, termasuk halaman GOR Serbaguna, Bundaran Besar, bawah Jembatan Kahayan, Flamboyan Bawah, dan Swiss Belhotel Danum Palangka Raya.

“Dengan dukungan yang solid dan persiapan yang matang, kami berharap Kontingen  Kabupaten Murung Raya dapat meraih prestasi seperti tahun-tahun sebelumnya pernah menduduki juara umum dan mudahan tahun ini bisa terulang lagi  menjadi Juara Umum pada Festival Budaya Isen Mulang 2024,“ Pungkas Batara.

Laporan: Efn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button