KALTENGMURUNG RAYA

Pj.Bupati Mura Nobar Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

Pj.Bupati Mura Drs.Hermon dan para pejabat di lingkungan Pemkab Mura saat Nobar siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs  Uzbekistan (dok.foto: efn BN.com)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Pemkab) Mura Nonton Bareng Pertandingan AFC U 23 Indonesia vs Uzbekistan yang disiarkan langsung dari tuan rumah Qatar  di Stadion Abdullah bin Khalifa,  ditayangkan langsung RCTI pukul 21:00 WIB. 

Acara Nobar  langsung dibawah komando Pj.Bupati  Mura Drs.Hermon didampingi Pj.Sekda Rodie Roy dan Unsur FKPD di lingkup Pemkab  Murung Raya. Mereka bersama sama meyaksikan pertandingan perempat final tersebut untuk memberikan dukungan lewat Do’a yang dipimpin langsung oleh  Pj.Bupati  Hermon  di Aula Rumah Jabatan Bupati (Rujab) Murung Raya, Senin Malam-29-April-2024.

Sementara itu sambil duduk bersama Pj.Bupati juga Pj.Sekda Kepala Dinas Badan  Kantor para Camat Lurah juga Kepala Desa staf staf yang lain sambil mendukung dengan bersorak juga bertepuk tangan dengan penuh harapan semoga Timnasional Indonesia bisa meraih kemenangan atas lawanya dari Timnas Uzbekistan kelompok Umur 23 bisa memberikan harapan baru untuk persepakbolaan di Indonesia agar bisa menjadi contoh motifasi bagi anak anak di usia umur 10 sampai 15 Tahun,” Kata Pj. Bupati sambil tertawa.

Adapun harapan Pj.Bupati dan Pj.Sekda kepada pengurus PSSI Kabupaten Murung Raya, bisa memperhatikan Olah Raga terutama di bidang Sebak Bola karena dengan adanya kegiatan nonton bareng ini kita bisa melihat perjalan anak-anak muda yang ikut dalam kompetisi dua tahunan ini yaitu Asia fodball Champhionsip (AFC) yang berlangsung malam ini.  

” Melihat perjalanan para pemain tidak lah mudah sampai menembus perempat final itu adalah bukti bahwa olah raga di bidang sepak bola kita ada peningkatan,” tandas Hermon.

Pj.Sekda menambahkan, “dulu kita hanya jadi penonton kala kompetisi ini bergulir karena masih minim pengalaman dengan pelatih seadanya sekarang kita tidak lagi dipandang sebelah mata oleh Negara Negara se Asia dari Asia Tenggara,  Timur Selatan, Tengah,   kita bisa membuktikan bahwa kita dalam kurun waktu yang cukup lama bisa  memberikan kebanggaan untuk Negara kita tercinta Indonesia mengingat peringkat sebelum dilatih Shin Tae Yong cukup membuat kita bangga dengan peringkat yang dulu di posisi 169 Dunia,  sekarang sudah berada diposisi 134 Dunia dengan adanya pelatih yang bertarap Internasional maka kita bisa bersaing dengan negara unggulan di Asia Fodball Champhionsip,” Pungkasnya.

Laporan: Efn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button