BANYUWANGIJATIM

IPWL LRPPN-BI Kabupaten Banyuwangi Jalin Kemitraan Dengan POLRI

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Muhammad Hikhsan M.M Ketua Institusi Penerima Wajib Lapor Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika Bhayangkara Indonesia (IPWL LRPPN-BI) Banyuwangi, Jawa Timur silahturahmi jalin kemitraan dengan POLRI.

Kunjungan kali ini ke Polres Situbondo dalam rangka Kordinasi tentang rehabilitasi pencegahan penyalahgunaan Narkotika
pada hari Rabu (24/4/2024).

Ketua Muhammad Hiksan kepada bidiknasional.com di kantor IPWL LRPPN-BI, di jalan Kepiting No. 89 Kecamatan Banyuwangi pada hari Sabtu, tanggal 4 Mei 2024 menjelaskan,” Benar mas, pada saat kami berkunjung di Polres Situbondo langsung dterima baik oleh Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S,H,S.I.K, M,H melalui Kasat Narkoba AKP Muhammad Luthfi, S.H, pada kesempatan itu beliau menyambut kedatangan kami selaku Ketua LRPPN-BI Banyuwangi, dan beliau menyampaikan, Dalam rangka silahturahmi dan Kordinasi mengenai rehabilitasi pencegahan dan penyalahgunaan Narkotika sebagai bentuk upaya untuk menuju Situbondo Bersih dari Narkoba (Bersinar),” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Muhammad Hikhsan mengucapkan,” terima kasih kepada Kepolisian Resort Situbondo yang sudah menerima kunjungan kami dengan baik. Mudah mudahan silaturahmi kami bisa menjalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi demi menciptakan program kabupaten Situbondo bersinar (bersih dari narkoba), serta bisa membantu para korban penyalahguna narkoba, atau korban peredaran narkoba untuk menjalani rehabilitasi terpadu medis atau sosial,” jelasnya.

Laporan: DJ/rilis hms

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button