BANYUWANGIJATIM

Kapolsek Licin AKP. A.Junaedi Imbau Pengelola Wisata Jaga Keamanan dan Wisatawan Patuhi Aturan

Mapolsek Licin Polresta Banyuwangi (Foto: DJ BN.com)

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Situasi cuacadi tempat terpantau mendung, kadang-kadang hujan di wilayah Kecamatan Licin, dan para pengunjung ada yang menggunakan mobil roda 4 (empat) juga menggunakan sepeda motor roda 2 (dua).

Selain itu para komunitas Tour Ijen mengantarkan wisatawan rata-rata menggunakan mobil roda 4 (empat), tujuannya untuk mengantarkan para wisatawan domistik maupun wisatawan manca Negara di tempat Wisata Ijen, Kecamatan Licin, Kabupaten Banyuwangi.

Dihubungi bidiknasional.com, Senin (6/5/2024), Kapolsek Licin AKP. Achmad Junaedi, SH menghimbau, Pengelola tempat Wisata di Ijen untuk selalu menjaga keamanan, kenyamanan, ketentraman di tempat Wisata, dan bagi para pengunjung yang datang ditempat Wisata Ijen diharapkan untuk mematuhi Aturan yang berlaku di tempat Wisata Ijen.

Kapolsek AKP. Achmad Junaedi menambahkan, selain itu bagi Komunitas driver mobil Tour Ijen diharapkan juga mematuhi Aturan yang berlaku di tempat Wisata Ijen.

Dijelaskan, kegiatan Patroli di tempat Wisata, Polsek Licin selalu jalin sinergitas, koordinasi dengan Forpimcam Licin (Polsek, Koramil, Kecamatan) dalam mensosialisasikan pentingnya ikut serta menjaga Kamtibmas di tempat Wisata Ijen.

” Kami berharap situasi Kamtibmas (keamanan dan ketertiban) dapat tercapai aman, tentram dan kondusif di tempat wisata Ijen wilayah Kecamatan Licin, Kabupaten Banyuwangi,” pungkasnya.

Laporan: DJ

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button