BANYUWANGIJATIM

Jalan Berlobang, Ketua DPC LSM Kobra: Pemkab Banyuwangi Segera Turun Tangan

Ketua DPC LSM KOBRA Kabupaten Banyuwangi, Daud Djoni WD (Foto: ist)

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Minggu 5 Mei 2024, jalan terpantau berlobang di beberapa titik di kawasan jalan menuju Wisata Ijen, Kecamatan Licin, Kabupaten Banyuwangi.

Terkait hal itu, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) LSM KOBRA Kabupaten Banyuwangi Daud Djoni WD meminta agar Pemerintah Kabupaten Banyuwangi melalui dinas terkait segera “turun tangan”.

” Harapan kami, Pemkab. Banyuwangi bersama Instansi terkait Pekerjaan Umum (PU) segera melakukan perbaikan jalan yang berlobang, agar aman dan nyaman bagi pengguna jalan/ pengendara saat melintas di jalan yang sudah diperbaiki kondisi baik,” ujar Daud Djoni.

Khususnya bagi warga dan pengguna jalan, Daud Djoni menghimbau untuk berhati-hati saat melintas di jalan menuju kawasan Wisata Ijen.

” Nampak masih ada beberapa titik jalan yang berlobang, dan rawan bagi pengguna jalan/ pengendara bisa terjatuh, terutama pada malam hari, apalagi masih musim hujan, tentunya kewaspadaan diri bagi pengguna jalan/ pengendara untuk lebih berhati-hati lagi saat melintas di jalan berlobang/ bergelombang tersebut, dan diharapkan mengutamakan keselamatan berlalu-lintas di jalan,” jelasnya, Senin (6/5/2024).

Pantauan awak media di lokasi, beberapa titik jalan berlobang, nampak pengendara/ pengguna jalan berhati-hati dan pelan-pelan saat melintas di jalan tanjakan, jalan turunan dan jalan tikungan.

Laporan: red

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button