PINRANGSULSEL

Pj.Bupati H.Ahmadi Akil Kunjungi Mapolres Pererat Silaturahmi

PINRANG, BIDIKNASIONAL.com – Pj.Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil,SE,MM Berkunjung Ke Mapolres Guna Mempererat Hubungan Silaturrahmi, Rabu (8/5/2024).

Kunjungan ini, menurut Pj. Bupati Ahmadi Akil, merupakan kunjungan untuk mempererat silaturrahmi diantara 2 institusi, Pemerintah kabupaten Pinrang dan Kepolisian Resor Pinrang.Sulawesi Selatan

Selain itu, lanjutnya, hubungan emosional dan Kerjasama yang telah terjalin dengan sangat baik diantara 2 institusi ini, diharapkan bisa terus ditingkatkan sebagai salah satu upaya dalam menjaga kondisi kemanan dan keterbiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Pinrang.

Terlebih lagi, lanjut Pj.Bupati Ahmadi Akil, Kabupaten Pinrang merupakan salah satu Kabupaten yang ikut serta dalam pelaksanaan Pesta demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah pada November mendatang sehingga kondisi kamtibmas yang kondusif merupakan hal yang mutlak.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Resor Pinrang AKBP Andiko Wicaksono mengungkapkan bahwa, sinergitas diantara seluruh elemen masyarakat merupakan syarat utama terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

Olehnya itu, Ka.Polres berharap koordinasi diantara Pemerintah Kabupaten Pinrang dan Polres Pinrang dapat terus terjalin dalam upaya menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif terutama jelang pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah di kabupaten Pinrang.

Pada kesempatan ini, Pj.Bupati Ahmadi Akil didampingi Asisten Administrasi Umum Syamsumarlin dan Pihak terkait lainnya.(*)

Laporan: Sabir

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button