KALTENGMURUNG RAYA

Pj Bupati Mura Sebagai Narasumber Dialog Kalteng Menyapa di RRI 

Pejabat Bupati Murung Raya Dr. Hermon saat diwawancarai kru RRI Palangka Raya. (Foto: efn BN.com)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Pejabat Bupati Murung Raya  Dr. Hermon menerima kunjungan dari Radio Republik Indonesia (RRI), sekaligus langsung dijadikan sebagai narasumber dalam dialog yang diinisiasi Radio Republik Indonesia (RRI) Palangka Raya, pada sesi acara bertajuk Kalteng menyapa di ruangan kerja Pj. Bupati Selasa-16-Mei-2024.

Dalam dialog tersebut, Pj Bupati Mura, Hermon, memaparkan sejumlah prioritas pembangunan, antara lain perluasan infrastruktur pendidikan dan kesehatan, serta upaya pemerataan kualitas tenaga pendidikan dan kesehatan supaya tidak ada kesenjangan demi mewujudkan Mura Emas 2030. 

Maka dari itu, kata Hermon, pembahasan juga mencakup pengembangan sistem perizinan dan penanaman modal, penguatan reformasi birokrasi dengan tata kelola berbasis kinerja dan IT, serta pentingnya integrasi arah pembangunan antara pusat dan pemerintah daerah, serta penguatan ekosistem pelaku usaha lokal dan jaringan pengaman sosial.

“Dengan kerja sama, kolaborasi, dan kreativitas bersama sangatlah penting untuk mengatasi berbagai hambatan dalam pembangunan,” ungkap Hermon.

Adapun sinergi antara pemerintah daerah, legislatif, dan seluruh elemen masyarakat dianggap sebagai kunci kesuksesan dalam implementasi program-program yang telah direncanakan dengan semangat gotong-royong dan kebersamaan, “saya yakin kita dapat meraih prestasi yang lebih baik,” tutupnya.

Laporan: Efn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button