JATIMSURABAYA

Plt Bupati Sidoarjo Serahkan Mobil Ambulance Terhadap Dankikav 3 Untuk Program TJSL

Plt Bupati Sidoarjo, Subandi dan Komandan Kompi Kavaler 3/TSC, Kapten Andrie R. Perkasa, pada saat serah terima bantuan 1 unit Ambulan dari BRI, Pada Senin (20/5/2024). (Foto: Teddy Syah Roni/bidiknasional.com)

SIDOARJO, BIDIKNASIONAL.com – Plt Bupati Sidoarjo Subandi, serahkan mobil Corporate Sosial Responsibility (CSR) 1 unit Ambulance bantuan dari BRI KCP Sidoarjo terhadap Komandan Kompi Kaveleri 3 (Dankikav 3) / Tupai Setia Cakti (TSC).

Serah terima tersebut langsung di terima sendiri oleh Dankikav 3/TSC, Kapten Kav. Andrie R Perkasa.

Menurutnya, mobil tersebut akan dipergunakan untuk keperluaan apabila ada masyarakat di wilayah binaan memerlukan.

“mobil ini akan dipergunakan khususnya untuk masyarakat wilayah binaan, Prajurit dan Kegiatan latihan” Ucap Andrie, Pada, Senin pagi (20/5/2024).

Dankikav 3 menambahkan, untuk masyarakat binaan yang dimaksud, Masyarakat di wilayah Sari Rogo dan Sumput, apabila membutuhkan.

Sebelumnya, Pemkab Sidoarjo pada saat bersamaan menggelar upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) dan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Alun-Alun Sidoarjo. Kegiatan dipimpin langsung oleh Plt Bupati Sidoarjo, Subandi.

Ratusan peserta yang terdiri dari personel TNI dan Polri, ASN serta pelajar secara khidmat mengikuti upacara tersebut.

Plt Bupati Sidoarjo, Subandi mengatakan jika pendidikan semakin berkualitas bila diiringi dengan timbulnya kebangkitan akan rasa dan jiwa pembangunan terhadap bangsa. Sehingga Indonesia mampu berdiri bersama bangsa besar lainnya.

“Peringatan pendidikan nasional yang diperingati setiap Mei semakin mengokohkan kesadaran akan komitmen terhadap pentingnya pendidikan,” ucapnya.

Subandi turut menjelaskan jika saat ini Indonesia mengalami bonus demografi. Yang mana usia produktif lebih banyak daripada usia non produktif.

Mereka didorong untuk dapat mengembangkan inovasi baru. Yakni dengan mengadopsi teknologi digital.

Bagi Subandi potensi tersebut mendukung bagi transformasi digital. Sehingga membuka peluang bagi bangsa Indonesia untuk lebih maju.

“Potensi ini mendukung bagi tumbuhnya ekonomi Indonesia hingga 6 sampai 7 persen,” tutupnya.

Laporan: Ted

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button