JATIMSIDOARJO

Polresta Sidoarjo Berikan Kendaraan Dinas Anggota Jelang Pilkada 2024

Kapolres Sidoarjo Kombespol Christian Tobing, menyiram kendaraan dan anggota selaku pengguna dari unit Satlantas Polres Sidoarjo di halaman Mapolresta Sidoarjo, kemarin, Senin (28/5/2024). (Foto: Teddy Syah Roni/Bidiknasional.com)

SIDOARJO, BIDIKNASIONAL.com – Tambah amunisi jelang persiapan Pilkada 2024, Polresta Sidoarjo berikan kendaraan bermotor untuk kegiatan Dinas beberapa anggota. Sebanyak total 12 kendaraan bermotor diserahkan kemarin (27/5).

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Christian Tobing mengatakan bahwa 12 kendaraan bermotor itu terdiri dari enam mobil untuk anggota Satlantas Polresta Sidoarjo. “Ada juga untuk Satpolaruid mobil Triton, serta untuk tujuh motor untuk anggota lalu lintas saat patroli,” katanya.

Dalam prosesi serah terima kendaraan bermotor, tiap anggota yang dipasrahi kendaraan dinas diguyur air kembang.

Christian berharap dengan adanya amnuisi kendaraan baru ini bisa memotivasi anggot Polresta Sidoarjo dalam bekerja. “Kita berharap dengan ini kinerja anggota untuk mengamankan dan menjaga ketertiban di masyarakat,” katanya.

Selain itu Christian juga mengatakan bahwa kendaraan ini ditujukan untuk menunjang dari persiapan pengamanan menjelang pilkada yang akan berlangsung beberapa bulan kedepan.

Dengan kendaraan baru ini, anggota diharapkan bisa menjangkau beberapa wilayah rawan yang potensi terjadi konflik dalam pelaksanaan pilkada nantinya.

Sehingga fasilitas kendaraan tambahan diperlukan untuk pengamanan “Tentunya dalam waktu dengan dengan adanya fasilitas baru kita akan mulai pertakan wilayah mana yang rawan,” ucapnya.

Laporan: Ted

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button