KOTAMOBAGUSULUT

Sertijab Kasat Reskrim Baru di Mapolres Kotamobagu Berjalan Sukses

KOTAMOBAGU, BIDIKNASIONAL.com – Polres Kotakotamobagu gelar acara serah terima jabatan Kasat Reserse kriminal (Reskrim) bertempat di halaman Polres Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi S.I K, secara resmi memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim baru,dan kegiatan ini berjalan
sesuai dengan rencana yang sudah di tentukan pada hari kamis
(30/05/2024).

Adapun gelar serah terima jabatan kasat Reskrim yang lama Iptu Anugrah Ari Pratama, STrK, SIK, digantikan oleh kasat Reskrim baru AKP Agus Sumandik yang sebelumnya menjabat kasat Narkoba polres kotamobagu, Kasat reskrim yang lama Iptu Anugrah Ari Pratama, STrK, SIK, dimutasikan di Polres Minahasa Selatan (Minsel).

“AKP Agus Sumandik saat menjabat kasat Narkoba telah banyak mengungkap sejumlah kasus-kasus narkoba di wilayah hukum Polres Kota kotamobagu, prestasi yang di raihnya, beliau sukses mencengangkan kampung tangguh bebas narkoba sesuai dengan tugas pokoknya yang diatur dalam UU Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara. Selain itu juga,Agus Sumandik aktif dalam kegiatan penyuluhan dan pembinaan untuk pencegahan dan rehabilitasi korban penyalahgunaan narkoba,” Ucap kasat reskrim Agus Sumandik.

“ Semoga Amanah yang di berikan ini sebagai kasat Reskrim Polres kotamobagu, Saya akan laksanakan sesuai dengan petunjuk Kapolres kotamobagu AKBP Dasveri Abdi S.I K. Karena tugas ini menjadi Atensi utama Saya sebagai kasat Reskrim yang baru,” terang Agus Sumandik kepada awak media.

Acara serah terimah jabatan ini di ikuti oleh sejumlah Anggota teras Polres Kotamobagu.

Laporan: Arman

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button