PINRANGSULSEL

Andi Harisuddin Resmi Nahkodai DPK BKPRMI Kecamatan Mattiro Bulu

Andi Harisuddin (Foto: ist)

PINRANG, BIDIKNASIONAL.com – Setelah Melalui Proses panjang, Andi Harisuddin Resmi Menahkodai DPK BKPRMI Kecamatan Mattiro bulu pada hari Minggu 2 Juni 2024.

Melalui Muscam DPK BKPRMI Kecamatan Mattiro Bulu Dirinya Menjadi Calon Tunggal Setelah Abd. wahab Mengundurkan Diri Dengan Memberikan Dukungan Penuh Pada Sekèrtaris Umum BKPRMI Itu Melalui Muscam Yang Dihadiri oleh Anggota DPR,Perwakilan Camat Mattiro bulu Kabupaten Pinrang.

Ketua DPD BKPRMI Sekertaris Umum DPD turut hadir Pula Para Ketua BKPRMI Terdahulu Lengkap hadir Akhy Kanda Mustamin Sadda MA , Akhy Kanda Muh Abrar Usman M.Pd Akhy Kanda Syarifuddin Cege Lengkap Hadir Para Pengurus DPK BKPRMI Kecamatan Mattiro bulu dan Para Dewan pengurus Kelurahan, Dewan Pengurus Desa Sekecamatan Mattiro Bulu dirinya A. harisuddin S.Pd M.Pd terpilih sebagai Ketua DPK BKPRMI yang baru Priode 2024 – 2027 setelah menjabat sekertaris umum BKPRMi 2 Priode.

Selain Itu, Andis sapaan Akrabnya Masih Memimpin 1 Organisasi besar yaitu Karang taruna Mattiro Bulu Selaku ketua dan Pernah Menjabat Ketua KNPI kecamatan Mattiro Bulu 2 Priode.

Semua ini berkat dukungan dan kolaborasi yg luar biasa Oleh Para Pemuda Pemudi Hebat Mattiro Bulu serta para Pengurus DPK Dan pengurus Desa dan Kelurahan ,2 Kelurahan dan 7 Desa Memberikan dukungan Penuh sehingga Dirinya bisa Menjadi Ketua BKPRMi Kecamatan Mattiro bulu.

Sebagai Penutup dirinya mengucapkan Terimah kasih banyak atas amanah Kepercayaan yang diberikan semoga Bisa Mengemban Amanah Ini dengan Baik.

“Tentunya Ini bisa Terwujud jika Semua unsur terlibat aktif dalam Kepengurusan Ini nantinya dan ucapan Terimah kasih Banyak kepada Ketua panitia dan Para jajarannya yg telah Mensukseskan acara Muscam DPK BKPRMi Kecamatan Ini. Dan Teristimewa kepada Tuan Rumah Masjid darul Aqsa bulu Kelurahan Manarang atas kesediaannya Menerima kami sehingga acara ini Begitu Meriah dan terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Laporan: Sabir

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button