KALTENGMURUNG RAYA

Pengurus PWI Mura 2024- 2027 Dilantik

Pj.Bupati Mura Dr.Hermon,M.SI dan Ketua Umum DAD Dr.Perdie M.Yosehp, Kapolres Mura dan unsur FKPD saat menghadiri pelantikan pengurus PWI Mura (Foto: efn BN.com)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com -Persatuan wartawan Indonesia kabupaten Murung Raya,secara resmi hari ini dilantik oleh Ketua PWI Provinsi Kalimantan Tengah atas nama PWI Pusat M.Zainal, SH. Pelantikan pengurus baru di Sekretariat Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Murung Raya, Jl.Tjilik Riwut No.1 Kota Puruk Cahu, Rabu-5-Juni-2024.

Pada acara pelantikan turut hadir Pj.Bupati Murung Raya, Dr.Hermon,M.SI dan Ketua Umum DAD Kab.Murung Raya Dr.Perdie M.Yosehp Polres Mura Dan unsur FKPD. 

Lulus Riadi secara sah menjabat sebagai Ketua PWI Murung Raya Periode 2024/2027 selama tiga tahun kedepan.

Lulus berharap bisa menjalankan kerja sama yang baik kepada Pemerintah daerah dan Penegak Hukum juga  masyarakat, “saya sangat berharap teman teman pengurus PWI yang baru agar solid bersama sama memajukan Organisasi dan Pembangunan daerah Kabupaten Murung Raya,” Katanya.

Adapun nama-nama pengurus PWI Mura yang dilantik pada hari ini ; Ketua : Lulus Riadi, Wakil Ketua : Zainudin, Sekretaris : Ahmad Syhriansyah, Wakil Sekretaris : M.Fauzi HAM, Bendahara : Dadang Hardiwan, Wakil Bendahara : Yudhi Adrian MT Mambang. 

M.Zainal Ketua PWI Provinsi Kalimantan Tengah berharap kepada  pengurus PWI Mura yang baru saja dilantik agar bisa menjaga nama baik Organisasi, juga menjaga Kode Etik Jurnalistik sesuai UU nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers bisa menjaga Marwah Wartawan yang sedang dalam tugas peliputan.

Laporan: Efn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button