KALTENGMURUNG RAYA

PJ.Bupati Mura Apresiasi Atas Dilantiknya Pengurus PWI Mura Periode 2024-2027

Pj bupati Mura Dr. Drs.Hermon, M.SI bersama Ketua PWI Lulus Riadi (Foto: efn BN.com)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Pejabat Pemerintah Kabupaten Murung Raya, Dr.Drs.Hermon,M.SI sangat mengapresiasi atas dilantiknya Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Murung Raya Periode 2024-2027, bertempat di Sekretariat Dewan Adat Dayak (DAD) Jl.Tjilik Riwut no.1 Kota Puruk Cahu,  Rabu-5-Juni-2024.

Berikut nama pengurus PWI yang dilantik ;  Ketua : Lulus Riadi, Wakil Ketua : Zainudin, Sekretaris : Ahmad Syhriansyah, Wakil Sekretaris : M.Fauzi HAM, Bendahara : Dadang Hardiwan, Wakil Bendahara : Yudhi Adrian MT Mambang.

Pj.Bupati Murung Raya dalam sambutannya berharap kepada semua pengurus yang baru saja dilantik agar bisa menjalin kerja sama antara PWI dan Pemerintah Daerah juga kepada Aparat Hukum di lingkup Mura dan Masyarakat. 

Ia menambahkan selama ini pengurus  PWI sejak dulu sangat bersinergi dengan pemerintah daerah,  sangat baik tidak pernah ada ketegangan antar Organisasi dan Pemerintah. “Harapan saya juga kepada pengurus yang baru bisa meniru apa yang sudah pengurus yang dulu jalankan, pererat silaturachmi dengan semua kalangan, “ pungkas Hermon.

Laporan: Efn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button