HALMAHERA SELATANMALUKU UTARA

Bupati Halsel Hadiri Acara Lomba Masak Pangan Lokal B2SA

Bapak bupati Halsel Hasan Ali bassam Kasuba Menghari acara lomba masak pangan lokal B2SA (foto : Anwar BN.com)

HALSEL, BIDIKNASIONAL.com – Sabtu (8/6/2024) Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan Melalui Dinas Pertanian, Perkebunan dan Ketahanan Pangan Halmahera Selatan bekerja sama dengan Tim Penggerak Pemberdayaan Keluarga Kabupaten Halmahera Selatan menyelenggarakan lomba masak pangan lokal tingkat kabupaten Halmahera Selatan tahun 2024 yang berlangsung dilapangan Merdeka Labuha. Lomba masak pangan lokal ini dibuka secara resmi oleh Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba.

Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba menuturkan, kegiatan ini sangat bagus dilaksanakan mengingat bahan yang digunakan merupakan bahan pangan lokal untuk menciptakan pangan yang beragam, bergizi, seimbang dan aman (B2SA).

“Kegiatan ini sangat bagus mengingat bahan yang di gunakan adalah bahan pangan lokal yang beragam, bergizi, seimbang dan aman (B2SA),” tuturnya.

Bupat Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba menambahkan lomba masak pangan lokal merupakan bagian dari kegiatan gerakan B2SA dimana dinas Pertanian, Perkebunan dan ketahanan pangan Halmahera Selatan Sudah bermitra dengan Tim Penggerak Pemberdayaan Keluarga melalui tingkat Kabupaten, tingkat Kecamatan sampai tingkat Desa untuk mempromosikan konsumsi pangan B2SA.

“Lomba masak pangan lokal bagian dari kegiatan gerakan B2SA” tambahnya.

Harapan Pemerintah Daerah kegiatan lomba masak pangan lokal ini dapat terus berlangsung dan berjalan sebagai upaya sosialisasi pangan B2SA.

Laporan : Anwar Halsel
Editor : Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button